Rabu, 28 Mei 2014

7 agama yang timbul akibat UFO


Mereka (agama yang terbentuk) menganggap bahwa umat manusia sekarang tidak dapat diharapkan lagi untuk memperbaiki dirinya sehingga mengharapkan intervensi ekstra terrestrial untuk menyelamatkan dunia kita. Berikut 6 agama yang didasarkan pada keberadaan UFO seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1. Scientology Scientology adalah sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun, dimulai pada 1952 sebagai suatu filosofi pertolongan diri-sendiri, perkembangan dari sistem pertolongan diri-sendirinya yang lebih awal, Dianetika. Ajaran ini mengklaim menawarkan suatu metodologi yang eksak (pasti) untuk menolong manusia mencapai kesadaran keberadaan rohaninya melintasi beberapa masa hidupnya dan, pada saat yang bersamaan, untuk menjadi lebih efektif di dunia fisik. Nama “Scientology” juga digunakan untuk merujuk kepada Gereja Scientology yang kontroversial, organisasi terbesar yang mempromosikan praktik Scientology. Gereja ini sendiri adalah bagian dari jaringan korporasi terkait yang mengklaim pemilikan dan wewenang tunggal untuk menyebarkan Dianetika dan Scientology. 

2. Nuwaubian Nation Bangsa Nuwaubian atau gerakan Nuwaubian adalah organisasi keagamaan yang didirikan dan dipimpin oleh Maleakhi (Dwight) York. Hal ini digolongkan sebagai kelompok kebencian oleh Southern Poverty Law Center, Amerika. York dimulai sebagai kelompok pendiri Islam kulit hitam di New York pada 1967, dan telah mengubah ajaran-ajarannya dan nama-nama kelompok nya berkali-kali. Pada akhir 1980-an, ia meninggalkan ”Muslim” gerakannya mendukung Mesir Kuno dan tema luar bumi atau aktifitas terestrial. Pada tahun 1933, ia meninggalkan Brooklyn kemudian ke Eatonton, Putnam County, Georgia, di mana ia membangun suatu persaudaraan ras Mesir yang disebut Tama-Re. 

3. Ascended Masters Ascended Masters, dalam Ajaran Guru Ascended berasal dari konsep perguruan Theosophical dari Kebijaksanaan Kuno atau “Mahatmas”. Mereka diyakini secara rohani makhluk tercerahkan yang dalam inkarnasi masa lalu adalah manusia biasa, tetapi yang telah mengalami proses transformasi spiritual. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1934 dengan publikasi Misteri Unveiled oleh Guy Ballard dalam “I AM Aktivity. Konsep ini selanjutnya dipopulerkan oleh penulis seperti Baird T. Spalding pada 1930-an, dan dalam buku seperti The Bridge untuk Kebebasan (1951),The Lighthouse Summit (1958), dan berbagai organisasi lain seperti White Eagle Lodge (1936). 

4. Raelian Agama ini dipimpin oleh Claude Vorilhon (Rael), seorang mantan jurnalis mobil balap, dan mantan penyanyi perancis. RaĆ«lians (penganut gerakan rael) mempercayai adanya Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), yaitu sekelompok extraterrestrials (makhluk cerdas dari luar angkasa) yang membuat kehidupan dibumi. Sahabat anehdidunia.com RaĆ«lians adalah para individualis yang percaya pada penentuan nasib sendiri dan tidak mempercayai takdir. Raelian menganjurkan etika universal dan dunia yang damai, raelian percaya bahwa nasib dunia akan lebih baik jika para orang-orang genius mendapatkan hak paling istimewa dalam pemerintahan. Sebagai penganut paham “Ada kehidupan di angkasa luar”, raelian berharap para ilmuwan dari umat manusia akan mengikuti jejak elohim yaitu menjelajah angkasa sampai pada level kosmos dan membuat kehidupan diplanet lain. Raelian yakin dan percaya bahwa Kebangkitan Jesus Christ adalah melalui proses sains kloning (dengan teknik memory transfer) oleh Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), Raelian sedang melakukan riset pengkloningan untuk akses kehidupan kekal, dan agar manusia bisa menjadi kekal, tetapi kritik dan perdebatan selalu Para penganut raelian yang aktif memamerkan sex-positif feminism dan anti perang dengan melakukan parade outdoor. Salah satu upacara ritual dalam raelian adalah melakukan Transmission Cellular oleh pembimbing yang mempunyai level lebih tinggi. Raelian tidak percaya tuhan, tetapi percaya pada ketidakterhinggaan semesta. 

5. “I AM” Activity “I AM” Aktivity adalah gerakan keagamaan yang didirikan pada awal 1930-an oleh Guy Ballard (1878-1939) dan istrinya Edna (1886-1971) di Chicago, Illinois. Agama ini adalah sebuah cabang dari teosofi dan pendahulu utama dari beberapa agama New Age termasuk Church Universal and Triumphant. Sahabat anehdidunia.com Gerakan ini memiliki sampai satu juta pengikut pada tahun 1938 dan masih aktif pada skala yang lebih kecil. Menurut situs resmi dari organisasi induk, Saint Germain Foundation, kantor pusat di seluruh dunia terletak di Schaumburg, Illinois dan ada sekitar 300 kelompok lokal di seluruh dunia di bawah beberapa variasi antara lain; “I AM” Sanctuary, “I AM” Temple, dan serupa lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates