Selasa, 20 Mei 2014

Mario Maurer Bersenang-senang di Jakarta

Untuk mempromosikan film terbarunya, Pee Mak, Mario Maurer datang lagi ke Jakarta tanggal 7 April 2013 kemarin. Bersama para pemain Pee Mak lain, seperti Davika Hoorne, Nuttapong Chatpong, Pongsatom Jongwilak dan Attharut Kongrasri, kelahiran 4 Desember 1988 ini bertemu sapa dan bersenang-senang dengan fans Indonesia di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Ini adalah kali kedua Mario datang ke Indonesia setelah sebelumnya pernah menyambangi Jakarta pada 2011. Acara Meet & Greet Pee Mak terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pada sore hari dan sesi kedua pada malam hari. Mario hanya bisa menghadiri sesi kedua, karena harus menghadiri wajib militer di Thailand terlebih dahulu. Namun, hal itu nggak menyurutkan semangat para fans yang sudah menunggu-nunggu sang idola sejak siang. Ketika Mario datang, para fans pun histeris. 


Tanpa basa basi, cowok yang terkenal berkat film The Love of Siam ini langsung menyapa para fans. Mario mengaku terkesan dengan sambutan fans Indonesia yang selalu hangat. “I have never thought that Indonesian fans would be kind and support me me this much. I am so delighted and very grateful to all of you guys. Thank you so much,” kata cowok berdarah Jerman-Cina-Thailand ini. 

Kemudian, Mario dan para pemain Pee Mak bercerita tentang pengalaman syuting Pee Mak dengan dipandu MC. Setelah itu, mereka memanaskan suasana dengan menari Harlem Shake. Ternyata, mahasiswa Ramkhamhaeng University ini nggak malu untuk gila-gilaan, lho! Aksi Mario berhasil menghibur para fans. Setelah bersenang-senang, para fans diperbolehkan untuk mengabadikan momen bersama idola mereka lewat foto. Mayseeta – Foto: Dok. Java - Nataya Strategic Publication & Creative

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates