Rabu, 28 Mei 2014

7 negara dengan jalan paling berbahaya di dunia


Berkeliling kota jadi salah satu agenda wajib saat traveling. Namun, lalu lintas yang gila kadang membuat resah karena membahayakan nyawa. Sehingga membuat perjalan kian resah karena bahaya. Sulitnya menyeberang, hingga tingginya angka kematian di jalan raya membuat negara-negara ini memiliki jalan paling berbahaya didunia. Banyaknya korban tebrak lari serta kejahatan-kejahatan yang mengancam keselamatan para turis jika sedang berkunjung ke negara tersebut, membuat para turis banyak yang enggan melewati jalan tersebut. Oleh karena itu jalan tersebut sering disebut sebagai jalan paling berbahaya didunia. nah untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca artikel berikut ini mengenai negara yang memiliki jalan paling berbahaya didunia, selamat membaca. Berikut ini artikel mengenai 5 negara yang memiliki jalan paling berbahaya yang dikutip dari didunia.net. 

1. Congo Jalan paling berbahaya didunia Yang membahayakan di negara ini bukan jalan yang berlubang atau lampu jalan yang minim. Bahayanya lebih kepada keamanan. Di sini, banyak jalan yang diblok untuk keperluan militer atau polisi. Tapi kadang, blok jalan ini sering dibuat untuk merampok bagi para pencuri. Jadi, traveling dengan menggunakan mobil di sini merupakan tantangan tersendiri. Untuk angka kematiannya sendiri, ada sekitar 34 kematian per 100.000 orang per tahun. 

2. Malawi Jalan paling berbahaya didunia Jalan paling berbahaya didunia berikutnya, ada Malawi. Mirip dengan kebanyakan negara di Afrika, keluhan berkendara di sini adalah jalan yang jelek dan penerangan yang sangat minim. Ada 32 kasus kematian per 100.000 orang per tahunnya di sini. Hindari mengemudi saat malam hari jika tidak ingin kesulitan melihat jalan. Juga, berkendara malam meningkatkan risiko dirampok. 

3. Venezuela Jalan paling berbahaya didunia Saat liburan dan menyewa mobil di Venezuela, ada baiknya menyetir dengan pelan dan lebih aman berada di kiri jalan saja. Karena, kebanyakan pengendara di sini berbahaya. Juga, jalanan di negara ini tidak terlalu bagus. Setidaknya ada 35 orang meninggal per 100.000 orang per tahunnya di sini. Selain itu, hal yang membuat bahaya lainnya adalah perampokan mobil. Banyak penjahat yang ingin merampok mobil Anda. Tapi saat mengalami hal tersebut, ada baiknya jangan melawan karena biasanya para perampok ini membawa senjata. 

4. Irak Jalan paling berbahaya didunia Jalan paling berbahaya didunia selanjautnya, ada Irak dengan 32 kasus meninggal di jalan raya per 100.000 orang per tahunnya. Memang, hampir seluruh jalan di Irak termasuk bahaya. Namun yang paling bahaya adalah jalan dari Kuwait City ke Basra di Irak. Selama Perang Teluk pertama, setidaknya ada 2.000 kendaraan yang terkena bom di jalur tersebut. Belum lagi konvoi truk dan tank yang membuat horor siapapun yang melihat. 

5. Republik Dominika Jalan paling berbahaya didunia Selanjutnya, ada Republik Dominika yang memiliki angka kematian karena kecelakaan di jalan sebanyak 32 orang per 100.000 orang per tahun. Pengemudi yang ugal-ugalan dan tidak menaati peraturan jadi isu yang paling utama. Tidak bisa dihindari, karena memang sudah seperti itulah gaya menyetir masyarakat di sini. juga, jangan aneh dengan banyaknya asongan yang tergolong agresif di jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates