Rabu, 28 Mei 2014

7 Petarung Wanita Terbaik Dunia


Berikut ini adalah petarung-petarung wanita terbaik dunia di UFC, Mixed Martial Arts (MMA) Fighting. Ke 7 Petarung ini dikategorikan bukan berdasarkan peringkat urutan nomer tapi Petarung wanita terbaik yang masuk 10 besar di kejuaraan MMA ini. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1.Miesha Tate, USA Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA. Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit. Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!. 

2.Ronda Rousey, Amerika Gadis bernama Lengkap Ronda jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Ilmu beladiri Judo menjadi Serangan andalannya walaupun Ronda Rosey juga memiliki keahlian Teknik tinju. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta Termuda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary. Dan puncak Karirnya di womans MMA Awards 2012 ini ,menjadi juara Pertama setelah mengalahkan Petarung Wanita Cris Cyborg asal Brazil 

3.Cris Cyborg, Brazil Cris Cyborg yang mempunyai nama lengkap Cristiane Santos adalah petarung Kickboxing terbaik dari Brazil yang lahir 9 juli 1985. Cris Cyborg memulai karirnya di Strikeforce Women’s Featherweight Championship dengan mengalahkan Juara bertahan Gina Carano dengan TKO di ronde ke 2. Selain sebagai petarung Kickboxing terbaik Cris Cyborg juga menjuarai Abu Dhabi Combat Club 2009, International Brazilian Jiu-Jitsu federation 2011 dan 2012 dengan memperoleh medali Emas dan Juara 1 bertahan. namun sayangnya di kejuaraan womans MMA Awards 2012 menjadi Juara ke 2 setelah dikalahkan oleh Ronda Rousey Petarung Asal Amerika. 

4.Sarah Kaufman, Kanada Petarung wanita berkebangsaan Kanada ini lahir 20 September 1985 dan memenangkan Kejuaraan Pertamanya di kelas Hardcore Championship Fighting Women’s Bantamweight Champion. Tapi sayangnya di kejuaraan womans MMA Awards dia hanya pernah menjadi juara 2 dan 3. Selain ahli Karate dan Gulat, Petarung kanada ini juga pandai berdansa ballet serta bermain musik Jazz. 

5.Megumi Fujii, Jepang Ini dia Sahabat anehdankonyol.com Petarung Wanita yang mewakili Asia, Megumi Fujii gadis asal jepang ini di juluki Sasuke (Ninja Warrior) karena pernah mengalahkan Juara 1 bertahan hanya dalam 5 detik sesaat dimulai pertandingan, dengan 1 tendangan balik di kejuaraan Japanese National Sambo. Walau bertubuh kurus dan kecil dia menjadi juara 3 womans MMA Awards 2012 ini Lohh. Dan dia pemegang sabuk hitam tingkat Master Judo dan Jiu-jitsu. 

6.Marloes Coenen, Belanda Perempuan asal Belanda ini lahir pada 31 Maret 1981. Dia bergabung dengan Club Golden Glory sebagai awal karirnya mempelajari Tekhnik Ilmu bela diri Jiu-jitsu. Perempuan yang dikenal sangat menyukai bersepeda ini mempunyai masa lalu yang sangat unik. Disaat masa sekolahnya ketika berusia 14 Tahun Marloes Coenen pernah memukuli teman Pria sekelasnya hingga pingsan, alasannya adalah sang Pria tersebut kerap kali memanggil dia si Marloes Coenen bertubuh Dekil. 

7.Zoila Gurgel, Amerika Kalian tahu film Xena-Warrior Princess. Zoila Gurgel ini adalah pemain pengganti untuk adegan berbahaya yang dilakukan Xena. Wanita kelahiran 10 Desember 1983 ini Menjadi petarung peringkat pertama di kejuaraan Bellator Women’s mengalahkan saingannya Roxi Sexton dalam waktu 2 menit. Zoila Gurgel dilatih sendiri oleh ayahnya sebagai Guru Taekwondo dan Zoila Gurgel juga mempunyai saudara perempuan bernama Stephanie, namun tidak masuk dalam 10 petarung terbaik dunia. Petarungan terbaiknya adalah ketika menjadi Juara 1 MMA Awards 2010 setelah mengalahkan Megumi Fujii.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates