Rabu, 28 Mei 2014

7 Hewan Ini Katanya Bisa Melihat Hantu


Hantu merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh manusia. Tapi ada sebagian manusia yang bisa melihat serta merasakan keberadaah makhluk gaib tersebut. Dan ada juga beberapa orang yang dikatakan bisa berinteraksi dengan makhluk gaib, yang sering disebut sebagai anak indigo. Anak Indigo dipercaya memiliki kemampuan khusus untuk melihat serta berinteraksi dengan makhluk gain secara langsung. Namun, bukan hanya anak indigo saja yang bisa merasakan dan mengetahui keberadaan makhluk gaib, ada sejumlah hewan yang dipercaya memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan makhluk gaib disekitarnya. Hewan-hewan tersebut di percaya sejak lama memiliki kemampuan khusus untuk merasakan keberadaan makhluk gaib. Bahkan mereka juga akan bersikap aneh saat merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya, sebagai petunjuk untuk manusia. Nah, seperti dikutip berjambang.blogspot.com, inilah dia ke lima hewan yang dipercaya bisa melihat makhluk gaib. 

1. Kucing Hewan peliharaan yang banyak dipelihara manusia ini merupakan salah satu hewan yang bisa melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Hewan yang paling digemari kebanyakan orang ini akan bersikap aneh saat melihat makhluk gaib, seperti menerkam tanpa sebab, serta melihat ke suatu tempat sangat lama. Hal tersebutlah yang dilakukan kucing saat melihat makhluk gaib. 

2. Anjing Selain kucing, anjing juga dipercaya dapat melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Yang menjadi tanda-tanda anjing melihat makhluk gaib adalah ia akan menggonggong di tengah malam jika tidak ada yang menganggunya, itu berarti ia melihat hantu. Selain itu ia juga akan menggeram tanpa sebab saat melihat makhluk gaib. 

3. Ayam jantan Ayam jantan juga merupakan hewan yang bisa melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Meskipun ayam merupakan hewan buta pada saat malam hari tapi, jika ada makhluk gaib disekitarnya ayam dapat merasakannya. Biasanya, jika ayam berkokok di tengah malam, itu berarti ia merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. 

4. Cicak Hewan kecil yang selalu ada di dalam rumah atau pun ruangan ini dipercaya juga bisa merasakan keberadaan makhluk gaib disekitarnya. Jika cicak tiba-tiba saja berbunyi, itu berarti cicak melihat makhluk gaib di sekitar ruangan atau rumah tersebut. 

 5. Burung gagak Jika di Indonesia burung gagak di percaya sebagai tanda kematian seseorang, di Eropa burung gagak dipercaya bisa melihat makhluk gaib disekitarnya. Masyarakat Eropa percaya bahwa jika burung gagak ini mengeluarkan bunyi-bunyi aneh, itu berarti ia sedang melihat makhluka gaib disekitarnya. Nah, itulah dia ke lima hewan yang dipercaya bisa melihat serta merasakan keberadaa makhluk gaib di sekitarnya. Ini sebagai kepercayaan masyarakat saja, jadi kamu boleh memilih untuk percaya atau memilih tidak percaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates