Selasa, 23 Oktober 2012

TWITTER - Sepuluh Kicauan Menarik (15-21 Oktober 2012): #BringManUtdToIndonesia, Twitt Termahal & Dulu Berantem Sekarang Merger

Twitter
Manchester United nyaris memanjakan penggemar sepakbola Indonesia secara langsung pada pertengahan tahun 2009 lalu. Sayang, peristiwa ledakan bom di Jakarta menggagalkan rencana yang begitu dinanti para loyalis si Setan Merah. Harapan fans tidak memudar, dengan hashtag #BringManUtdToIndonesia mereka memperlihatkan semangat dan dukungan besar demi kehadiran United di Indonesia. Sebuah kampanye yang mendapat reaksi dari Rio Ferdinand.

Gary Lineker selalu mengeluarkan komentar-komentar yang cukup menggelitik melalui Twitter. Kali ini dia membicarakan twitt termahal di dunia, milik siapa? Tidak ketinggalan, striker legendaris Inggris ini menjawab pertanyaan fans terkait manajer paling sangar yang pernah dihadapinya sepanjang karir, yang jelas bukan Sir Alex Ferguson.

John Heitinga ternyata pandai memasak! Salah satu makanan favoritnya adalah kue dari Indonesia. Bintang Everton ini mengaku mendapat tawaran dari berbagai stasiun televisi untuk memperlihatkan kebolehannya langsung di studio.

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar nama Joey Barton? Sang gelandang kontroversial ini kembali diberitakan media Inggris memperlihatkan temperamen tinggi saat bermain pada sebuah laga persahabatan bersama Olympique Marseille dan tentu saja Barton memberikan reaksi atas berita tersebut. Bagaimana sanggahan yang dilontarkan? Kita simak dengan mengikuti tautan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates