Minggu, 28 Oktober 2012

Paul Scholes Antisipasi Pekan Sibuk Manchester United

 Paul Scholes
Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes mengingatkan pentingnya jadwal tim dalam waktu satu pekan ini, yakni lawan Chelsea dalam dua kali kesempatan (Liga Primer Inggris dan Piala Liga) dan Arsenal pada 3 November mendatang.

The Red Devils lebih dahulu akan menghadapi The Blues di Stamford Bridge di ajang Liga Primer, Minggu (28/10) malam WIB. Pasukan Sir Alex Ferguson itu akan kembali bertandang beberapa hari kemudian di ajang Piala Liga.

Scholes berharap timnya bisa meraih kemenangan tandang atas Chelsea.

"Tentu, dua kali pertemuan dengan Chelsea dan kemudian Arsenal di kandang sendiri. Minggu adalah pertandingan besar. Kami memang tidak memiliki catatan bagus di Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Itu merupakan sesuatu yang ingin kami ubah," ujar Scholes kepada MUTV.

"Kami menyaksikan pertandingan mereka lawan Tottenham pada pekan lalu. Mereka mendatangkan tipe pemain yang berbeda dalam dua tahun terakhir."

"Sekarang mereka mendatangkan pemain lebih sedikit, tapi pesepakbola yang lebih baik, sehingga jadi sulit lawan mereka."

"Yang jelas, kami ingin mengubah hasil-hasil pertemuan sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir ini."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates