Minggu, 28 Oktober 2012

Roberto Di Matteo Tolak Perang Urat Saraf Dengan Kubu Manchester United

CL - Group E, NORDSJAELLAND-CHELSEA,  Roberto Di MatteoManajer Chelsea Roberto Di Matteo menegaskan dirinya tak tertarik untuk melakukan perang urat saraf dengan kubu Manchester United jelang duel kedua tim di Stamford Bridge besok.

"Jika memang harus, saya akan melakukannya, tapi tak ada gunanya dan kadang semua itu tak harus dipublikasikan," jelas Di Matteo.

Komentar Di Matteo tersebut merupakan bentuk tanggapan atas pertanyaan kesiapan dirinya menghadapi perang psikologi dengan Sir Alex Ferguson, yang memang terkenal suka melakukannya jelang laga-laga penting.

"Hal seperti ini tak berjalan dengan baik tahun lalu, saya rasa demikian. Anda membuatnya di sedikit di luar batas," tuding Di Matteo.

"Sebagai manajer, Anda hanya harus mempersiapkan tim Anda sebaik mungkin dan kemudian pemain harus bermain di lapangan dan menunjukkan performanya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates