Minggu, 28 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson Ingin Boyong Ashley Cole

Ashley Cole - Chelsea
Masa depan Cole bersama Chelsea masih belum menentu. Ia dikabarkan akan dilepas pada Januari mendatang, tapi sang pemain masih ingin bertahan sampai akhir musim ini.

Kalau rencana Cole berjalan mulus, maka Chelsea terpaksa harus melepasnya dengan status bebas transfer karena kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sejumlah klub sudah mengincar pemain yang disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia itu. Yang mengejutkan, menurut kabar dari Daily Mail, Manchester United juga tertarik untuk memboyong Cole.

Ferguson memang sudah lama mengagumi permainan Cole. Kalau ia tak kunjung menyetuju tawaran kontrak barunya, maka Ferguson siap memboyong mantan pemain Arsenal itu pada musim panas mendatang.

Cole sendiri tetap menolak tawaran kontrak baru selama satu tahun, tawaran yang diberikan manajemen Chelsea, pada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Keinginan Ferguson bisa saja terwujud, apalagi Cole berteman baik dengan Wayne Rooney. Situasi ini tentunya akan menarik menjelang laga Chelsea melawan United, Minggu (28/10).

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates