Selasa, 23 Oktober 2012

Manchester United Bakal Pangkas Gaji Rio Ferdinand


Manchester United siap melakukan penawaran kepada Rio Ferdinand untuk memperpanjang kontraknya pada Januari mendatang, tetapi dengan syarat gajinya dipotong setengahnya.
Bek The Red Devils ini kontraknya akan habis pada Juni 2013 dan kini memiliki gaji £120 ribu per pekannya. Perpanjangan kontrak ini tentu tidak ada kaitannya dengan kontroversi yang melibatkan dirinya dengan Sir Alex Ferguson soal kaos Kick It Out.
Kebijakan klub mengatakan, sebagai pemain yang berusia di atas 30 tahun, Ferdinand harus bersedia dipotong gajinya menjadi £60 ribu hingga £70 ribu.
Ini sama seperti yang telah diterapkan United kepada pemain senior lain seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Gary Neville, yang beberapa tahun lalu bersedia dipotong gajinya karena usianya sudah berada di atas kepala tiga.
Ferdinand, yang telah 11 tahun berada di Old Trafford, sempat dipantau oleh klub MLS seperti New York Red Bulls dan Chicago Fire. Bek yang bulan depan akan berusia 34 tahun ini juga sempat diminati mantan klubnya, West Ham United
EPL - Manchester United v Tottenham Hotspur, Rio Ferdinand

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates