Selasa, 23 Oktober 2012

Sir Alex Ferguson: Tak Ada Masalah Dengan Rio Ferdinand

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan, ia telah menyelesaikan perbedaan pendapat dengan Rio Ferdinand mengenai pemakaian t-shirt kampanye dukungan antirasisme.

Ferdinand menjadi salah satu pemain yang tidak memakai t-shirt tersebut menjelang pertandingan United akhir pekan kemarin. Padahal, sebelumnya Ferguson sangat mendukung gerakan yang dilakukan pemain terhadap sikap rasis.

“Masalahnya sederhana. Saya sudah bicara dengan Rio. Itu pembicaraan suatu masalah. Dia merasa perlu berbicara dengan saya pada Jumat, dan saya tidak mengantisipasinya bila dia mempunyai masalah memakai t-shirt itu,” ujar Ferguson kepada wartawan dikutip Reuters.

“Saran saya kepada dia adalah saya selalu merasa persatuan tim lebih kuat dibandingkan individu. Sangat penting bagi dia untuk menyampaikan keluhannya kepada orang yang tepat.”

“Itu hanya pembicaraan masalah dibandingkan hal lainnya. Kami sudah menuntaskan semua situasi. Tidak ada lagi masalah, dan kami kembali berjalan. Itu akhir dari permasalahan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates