Minggu, 28 Oktober 2012

Roberto Di Matteo: Kami Akan Ekspos Kelemahan Manchester United

Roberto Di Matteo - Chelsea
Chelsea yang sementara memuncaki klasemen Liga Primer Inggris akan menghadapi United yang menempati peringkat kedua, di Stamford Bridge, Sabtu (28/10).

Di Matteo meyakini timnya mampu mengatasi United yang saat ini tertinggal empat poin dari The Blues. Pelatih asal Italia itu menyoroti lini belakang United yang dinilai sedang bermasalah.

"Ini laga yang besar bagi kedua tim dan termasuk partai klasik. United bukan lawan yang ringan, tapi kami optimis bisa menundukkan mereka, apalagi kami bermain di kandang sendiri sehingga bisa bermain lebih percaya diri dan mendapat dukungan penuh dari suporter kami," ucap Di Matteo pada media.

"Saya rasa kondisi mereka, terutama di lini belakang tidak terlalu bagus. Beberapa pemain belakang mereka sedang cedera dan tidak fit sehingga mereka kerap kebobolan dalam beberapa laga terakhir. Kami akan mengekspos kelemahan tersebut dengan barisan penyerang kami yang agresif."

Pelatih asal Italia itu juga meyakini kekalahan timnya dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions tidak akan berdampak buruk, tapi justru akan membuat para pemainnya lebih terpacu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.



Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates