Rabu, 31 Oktober 2012

kumpulan pantun

Kumpulan Pantun Cinta yang pertama : jalan-jalan ke kota paris banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris asal dapat dinda yang manis… ke cimanggis membeli kopiah kopiah indah kan kau dapati begitu banyak gadis yang singgah hanya dinda yang memikat hati jika aku seorang pemburu anak rusa kan kudapati jika dinda merasa cemburu tanda cinta masih sejati darimana datangnya lintah dari sawah turun ke kali darimana datangnya cinta dari mata turun ke hati Kumpulan pantun cinta sangat romantis : kembang gula di perigi untuk aku minum jamu kemana pun kamu pergi aku slalu rindu kamu meski hanya buah jambu tapi ini bisa diramu meskipun jarang ketemu cintaku hanya untukmu wahai serulig buluh perindu suaranya memikatku wahai gadis pujaanku aku sangat cinta kamu meski aku sudah kenyang tetap harus minum jamu perempuan yang ku sayang bolehkah aku bertamu Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur : Jemur baju di Klender, Jalan kaki sampe semaput, Gw tahu loe gak bisa tdr, Mikirin gw yang imut selangit.., Pulangnya naik delman, Sampe di rmh langsung nangis. Makanya gw mw ngucapin, Met bobo manis.. ;-) Tambahan dari sepotong pantun cinta : Dari mana datangnya linta,, dari tanah turun ke kali,, dari mana datangnya cinta,, dari mata terus ke hati,, Tambahan pantun romantis dari blog http://etikush.blogspot.com/2008/12/pantun-romantis.html Disini gerimis Disana hujan turun Ini tuh romantis Ataukah ini mesum Ada buah manggis Ada juga buah anggur Awalnya romantis Pas tekdung malah kabur jalan-jalan k parangtritis trus ketemu kaum nudis ini adalah pantun romantis khusus untuk kamu yang kudis

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates