Senin, 03 September 2012


Robin van Persie, Arsene Wenger, Arsenal


Gol RVP Bikin Arsene Wenger Sakit Hati



Manajer 62 tahun itu mengatakan dirinya tidak bisa menerima kenyataan pahit kalau mantan kaptennya itu kini berseragam United. Kemudian yang paling membuatnya sakit hati adalah, ketika van Persie mencetak gol untuk The Red Devils

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2012/13 kemarin, Van Persie sukses mencetak hattrickuntuk United. Dia membawa The Red Devils menang 3-2 atas Southampton. Lalu sebelumnya Van Persie juga mencetak gol pertamanya untuk United kala bertemu dengan Fulham pada laga kedua Liga Primer 2012/13. 

"Saya tahu siapa Van Persie. Dia adalah pemain yang luar biasa. Ketika dia mencetak gol untuk United pada pekan lalu ke gawang Fulham, saya sangat sedih," ungkap Wenger. 

"Gol yang dibuat Van Persie fantastis. Golnya sangat indah. Itulah yang membuat saya sangat tersiksa. Saya tidak mau membicarakan itu," sambungnya. 

Arsitek berpaspor Prancis itu kemudian menambahkan kalau saat ini dia lebih baik fokus dengan Arsenal. Dia tidak mau lagi membahas soal Van Persie atau apapun yang berkaitan dengan pemain asal Belanda itu. 


by : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates