Selasa, 11 September 2012

JUVE SESALI RvP
Robin van Persie, Javier Hernandez, Manchester United vs. Southampton (Getty)

Transfer saga Van Persie pada bursa transfer musim panas ini melibatkan klub-klub papan atas seperti Manchester United, Manchester City dan Juventus.

Mantan penyerang Arsenal itu akhirnya memilih berlabuh di United. Performa bagusnya sudah mulai terlihat dengan mencetak empat gol dalam tiga laga di Liga Primer Inggris.

Situasi itu masih disesali pihak Juve yang sebenarnya mendapat kesempatan emas untuk bisa memboyong penyerang asal Belanda tersebut. Juve menolak permintaan Arsenal yang mematok nilai transfer sebesar £24 juta yang dianggap terlalu tinggi.

"Kami semua tahu Van Persie adalah pemain yang hebat dan ia penyerang yang sangat produktif. Melihat bagaimana ia langsung bisa tampil hebat bersama United tentu membuat kami menyayangkan situasi ini karena pernah mendapat kesempatan untuk bisa mendapatkannya," terang chief executive Giuseppe Marotta pada Gazzetta dello Sport.

"Saya juga masih menyesali hal ini. Tapi ini bukan kesalahan besar dan kami mencoba melihat sisi positifnya, karena mendatangkan pemain dengan harga yang sangat tinggi juga sangat beresiko. Ia mungkin tampil baik di Inggris tapi ceritanya bisa berbeda kalau bermain di Italia. Jadi segala kemungkinan bisa saja terjadi."
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates