Sabtu, 08 September 2012


Kagawa Shinji, Japan v UAE (Friendly)

KEKECEWAAN SHINJI KAGAWA
Penampilan buruk Shinji Kagawa dalam kemenangan tipis Jepang 1-0 atas Uni Emirat Arab memaksa pelatih Alberto Zaccheroni menariknya keluar.

Kagawa kecewa, "Jelas saya ingin bermain lebih lama. Saya selalu ingin mencetak gol, tetapi pelatih membuat keputusan. Saya harus melihat permainan saya hari ini lagi. Badan saya terasa lebih berat, mungkin karena penerbangan jarak jauh."

Selain Kagawa, Jepang juga tampil tak meyakinkan dalam pemanasan terakhir sebelum menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Gelandang Manchester United itu berpikir, "Kelelahan bukan alasan. Saya tak bisa berlari sebanyak yang saya pikir saya mampu. Saya perlahan ingin fokus pada pertandingan lawan Irak. Pertandingan berikut akan punya suasana jauh berbeda."

"Semoga saya bisa jadi perbedaan dan kami bisa mengambil peluang kami," kata Kagawa.

Jepang melindas Oman dan Jordan sebelum ditahan Australia untuk sementara unggul lima poin di babak terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia itu

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates