Minggu, 09 September 2012

Sebuah kisah yang berawal dari "PERTEMUAN SINGKAT"

Sebuah kisah yang berawal dari "PERTEMUAN SINGKAT"

pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
tidak disangka aku langsung terhipnotis olehmu
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang dan aku terhipnotis olehmu 
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

dengan masalah besar (dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia
pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat

_Pertemuan Singkat_Vierra_


denger lagu itu jadi mengingatkan sebuah kisah yang sesuai banget sama gue.
pertemuan gue sama dia itu bener bener singkat , dan berjalan sangat cepat .
masih jelas banget gue ingat ketemu dia di akhir bulan Oktober , dan jadian dia awal bulan Desember, lalu putus di awal bulan Mei. 

pertama kali kenal di perjalanan menuju Cibodas , tapi aneh walau kita bersama sama dalam satu Villa selama 3 hari , memiliki kegiatan yang sama , gue panitia dan dia peserta , tapi gue sama sekali gag ingat kalau gue pernah berinteraksi sama dia. padahal setelah gue liat dokumentasi banyak juga foto gue yg bareng dia .. hehehe gag nyadar.

baru ketemu lagi pas pulang dari Cibodas , nahh di dalam bis gue sama dia duduk bersebelahan .. hahaha
biasa ajj sih disitu , lom ada perasaan apa apa , tapi kebaikan dia dan keramahan dia cukup buat gue nyaman.
setelah kejadian itu , dan balik lagi ke kampus. gue seperti kehilangan jejaknya di kampus. gag ada pertemuan atau sekedar berpapasan. 

tiba tiba seminggu setelah itu dia sms gue , nahh berawal dari sana lahh kita berteman , sering sms'an , dia kasih gue perhatian, dan sebagainyaalahh

sampai akhirnya setelah kurang lebih sebulan kita kenal , dia menyatakan kalau dia suka sama gue dan pengen jadi pacar gue ...
tanpa mikir panjang gue jawab iyaaa ....
soalnya gue udah terhinoptis sama ketampanan wajahnya dan kebaikannya ....

menjalani hari hari sama dia cukup membuat masa masa kuliah gue jadi lebih berwarna ,, 
bahagia banget guee ....
tapi namanya juga hubungan pasti ada masalah dan cobaan, berantem kecil ,, biasalahh ..
sampai akhirnya kita sama sama gag bisa mengalahkan ego kita masing masing dan kita memilih buat jalan sendiri sendiri.


yaaa itu kejadian yang udah lebih dari setahun yang lalu ....
dan menjadi sebuah kenangan atau cerita masalalu ....

sekarang gue udah ngejalanin hidup yang baru , yang memberi warna baru  dalam hidup gue ....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates