Kamis, 13 September 2012

David Villa Siap Tampil 90 Menit

David Villa - FC Barcelona
jika bermain untuk klub lain, David Villa yakin akan secara otomatis tampil sebagai starter meski baru pulih dari cedera tulang tibia. 

Sayang, Barcelona masih khawatir memainkan El Guaje secara penuh, sejak pulih dari cedera yang didapatnya di Desember tahun lalu dan memaksa dia absen di sepanjang musim. 

Kini, Villa dinyatakan pulih namun Blaugrana belum bisa memasukkannya dalam starting-IX. Villa sadar dengan keputusan klub yang masih mencemaskan kondisinya pascacedera. 

"Saya tak akan buru-buru bermain hingga 15-20 hari. Saya ingin kembali, tapi harus menunggu pelatih untuk memutuskan. Kapan pun dia mau, saya akan siap," aku Villa. 

"Saya baik, tapi tak mendapat banyak waktu melakukan tembakan, saya mengahabiskan waktu delapan bulan tanpa berkompetisi. Jika di tim lain, saya akan dimainkan."

"Setelah kehilangan bulan-bulan ini, rasa takut untuk kembali tidak logis. Ini tidak baik untuk saya, klub dan rekan setim. Semoga saya bisa segera turun di seluruh laga," El Guajemenambahkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates