Kamis, 13 September 2012

Andres Iniesta Absen Sepuluh Hari

Andrés Iniesta - FC Barcelona
Gelandang Barcelona Andres Iniesta terpaksa harus absen selama sepuluh hingga 15 hari untuk memulihkan cedera otot pada kaki kanannya usai memperkuat Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Demikian pernyataan Barcelona.

Cedera itu membuat Iniesta tidak bisa dimainkan melawan Getafe pada akhir pekan ini, serta laga Liga Champions melawan Spartak Moskwa pada pekan depan. Namun Iniesta kemungkinan bisa kembali bermain saat melawan Granada di akhir pekan berikutnya.

Selain itu, rekan satu tim Iniesta, Jordi Alba, juga terserang flu usai tampil melawan Arab Saudi di uji coba, dan Georgia di pertandingan kualifikasi. Tim medis Barcelona akan melihat perkembangan terakhir Alba, Jumat (14/9).

Sementara itu, striker David Villa masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali memperlihatkan performa terbaiknya, setelah mengalami patah kaki di kejuaraan dunia antarklub Desember lalu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates