Rabu, 26 September 2012

Keuntungan Nggak Buta Huruf


1. Bisa Stalking Timeline Mantan/Gebetan
Udah putus tapi masih pengen tau kegiatan mantan? Jadi stalker aja di timeline-nya. Pengen tau kegiatan gebetan tapi malu mau nanya? Jadi stalker aja di timeline-nya. Enak, kan? Nah, kenikmatan yang satu ini nggak akan kita dapet kalo kita buta huruf. Makanya, bersyukurlah kalian yang bisa baca tulis.
 
2. Bisa BBM-an/Watsapan/SMS-an
Buat yang LDR-an, aplikasi ini sangat membantu. Kangen, tinggal BBM. Mau tidur, watsapan dulu. Lah, kalo buta huruf, gimana bisa? Masa minta diketikin orang? Mau telponan aja? Ya tekor, dong, bentar-bentar nelpon, kecuali kamu anak juragan wartel! Makanya, bersyukurlah kalian yang bisa baca tulis.

3. Bisa Kirim-kiriman Puisi Cinta
Buat yang suka ngegombalin pacar atau gebetan lewat puisi, udah pasti harus bisa baca tulis. Kalo buta huruf, ya gimana mau bikin puisi? Masa tiap mau ngegombal harus nelpon atau ke rumahnya biar bisa bales-balesan pantun? Nggak lucu amat. Emangnya acara saur atau kuis di tipi. Woy, penontooooonnn..kue putu mayang dimakan Sahili, kalo sayang bilang aja kali!

4. Bisa Baca Kode
Di twitter ada kan tuh hashtag Kode. Nah, kali aja gebetan kamu diem-diem suka ngasih kode. Kalo kamunya buta huruf, sampe kiamat juga tuh kode nggak bakalan nyampe ke kamu. La wong bisa baca aja nggak. Makanya jangan buta huruf. Buta huruf tuh harus diberantas. Bersyukurlah kita yang bisa baca tulis.

Tapi, sepandai-pandainya kita membaca dan menulis, nggak ada artinya kalo kita nggak pandai membaca kode dan isi hati pasangan kita. Camkan itu baik-baik!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates