Rabu, 17 Oktober 2012

Periode Terbaik Messi Bersama Albiceleste

Santiago - Selain di Barcelona, Lionel Messi juga sedang on fire di timnas Argentina. Saat ini ia dalam periode terbaik kariernya bersama Albiceleste.

Messi menyumbang satu gol saat Argentina mengalahkan Chile dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Santiago, Rabu (17/10/2012) pagi WIB, dilanjutan ajang kualifikasi Piala Dunia.

Dengan tambahan satu gol itu, Messi menegaskan diri sedang berada di puncak performa saat membela timnas Argentina. Striker klub Barcelona itu sudah mencetak 14 gol di 14 laga.

Catatan sementara 14 gol yang dicetak oleh Messi ini merupakan yang terbanyak selama membela timnas Argentina dalam jangka setahun. Sebabnya, sejak tahun 2005 hingga 2011, paling banyak ia cuma mencetak enam gol.

Produktivitas Messi mencetak gol baik saat membela Argentina atau Barca lantas mendekatkannya dengan rekor gol Pele yang dicetak dalam kurun waktu satu tahun. Legenda Brasil itu mencetak 75 gol bagi timnas dan klub, sedangkan Messi kini sudah mengumpulkan 66 gol sejak awal tahun 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates