Rabu, 17 Oktober 2012

Manfaat Buah Sirsak

Manfaat Buah Sirsak - Sudah tahu kan kandungan dan manfaat dari buah sirsak? Buah ini juga bisa langsung dikonsumsi sebagai pencuci mulut, dijus sebagai minuman segar, atau menjadi olahan makanan lainnya, seperti selai atau es krim. Yang tidak kalah penting adalah manfaatnya bagi kesehatan tubuh anda. (baca di Asal Usul Buah Sirsak)
Manfaat buah sirsak untuk kesehatan



Apakah anda tahu jika di balik kesegaran dan kelezatan buah sirsak ternyata tersimpan bermanfaat obat bagi tubuh? Semuanya karena kandungan zat atau senyawa yang ada di dalam buah sirsak sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Berbagai manfaat buah sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).

Manfaat buah sirsak untuk penyakit kanker

Hasil riset dari Purdue University itu membuktikan bahwa manfaat buah sirsak bagi kanker adalah:
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membun

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates