Sabtu, 17 Agustus 2013

Extreme Kidnapping tawarkan pengalaman diculik sungguhan

Extreme Kidnapping tawarkan pengalaman diculik sungguhan

Extreme Kidnapping adalah sebuah perusahaan di Detroit, Amerika, yang menawarkan kliennya kesempatan untuk merasakan pengalaman diculik. Tak tanggung-tanggung, untuk membuatnya tampak nyata, klien akan diborgol, ditampar oleh preman, disengat oleh pistol setrum dan bahkan diserang dengan semprotan merica.

Menurut pendiri Extreme Kidnapping Adam Thick, layanan ini menawarkan petualang ekstrem yang tak biasa. Ia bahkan tak segan untuk menyewa jasa preman dengan latar belakang kriminal agar suasana bisa benar-benar mencekam.

Adam juga mengatakan bahwa ide Extreme Kidnapping dari dari film thriller "The Game" yang dibintangi oleh Michael Douglas. Kemudian ia pun menawarkan layanan penculikan paling realistis untuk para kliennya yang bersedia membayar beberapa dolar untuk pengalaman tak terlupakan tersebut.

Meski demikian, Adam tidak pernah menyinggung tentang semua detail skenario karena sema itu disesuaikan dengan preferensi pribadi klien dan anggaran yang tersedia. Layanan ini dibanderol sekitar USD 500 atau Rp 4,8 juta. Tetapi, jika klien ingin mencari petualangan semalam yang dapat menguji kekuatan fisik dan mentalnya, mereka harus membayar sebesar USD 1.200 atau Rp 11 juta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates