Rabu, 21 Agustus 2013

1001 Fakta

Saya ngga yakin ini ada 1001 fakta :p , coba hitung sendiri
Maaf kalau ada yg 2 kali , soal nya kebanyakan


♥Bagas suka warna Biru
♥BD Ahli Sport & Suka banget makan Rujak
♥Karel sukanya makan Sushi, Spaghetti
♥Ajil itu paling doyan kalau dikasih es Teler
♥Jose itu paling deket sama Ce Vaby
♥Bryant suka main Ipad
♥Raza suka baca buku-buku horror
♥Bagas suka main Congklak, Tpi Ahli basket sama BD & Karel
 

♥BD Itu paling jahil di Super7, dan Targetnya cuman satu. yaitu : Ajil
♥Karel orangnya agak pendiam, jadi orang yang baru dia kenal agak-agak diem. bukannya Karel sombong
♥Ajil itu Suka Permen, Coklat, Dan Susu
♥Kata Mama Jose, Jose itu anaknya Rajin Banget kalau disuruh
♥Pelajaran yang paling disuka Bryant itu Ipa, dan Bryant sangat Ahli Ipa
♥Raza gak suka Di Bohongin
♥Bagas udah jago drum dari umur 5 Tahun
♥BD Akrab, Rukun & Sayang banget sama Adeknya (Megan)
♥Karel 4 Bersaudara, Yaitu : Adriel, Karel, Gerald, Dan Gabby
♥Ajil pernah kedapatan Online pas lagi belajar
♥Jose suka nonton berita-berita politik, dan mau jadi Presiden
Bryant anaknya Manja, Tapi orangnya Tegas
♥Raza lebih deket sama Mamanya, Daripada sama Papanya
Jose itu anak ke-2 dari 2 bersaudara
♥Jose takut sama orang mati
♥Jose suka apapun hadiah dari para fansnya
♥Jose itu Chinese
♥Jose Gak suka privacynya diganggu soalnya pengen bebas
♥Jose on di twitter lewat BB mamanya
♥Bagas juga suka ngelawak sendiri
♥Kadang-kadang Bagas galau mikirin Aaliyah
♥Bagas orangnya sederhana dan gak sombong 
♥Bagas gak suka sambel tapi sukanya saos tomat
♥KataBagas, waktu naik motor, papanya sempet berhenti gak tau mau ngapain ternyata mau buka twitter...
♥Karel paling takut sama kegelapan
♥Karel pernah membintangi iklan susu Dancow dan sampai sekarang iklannya masih ditayangin lho!
♥Karel juga pernah main di AYSTA5G

♥Raza merupakan personil Super 7 yang terpendek dan tertua (aku bukan nyindir)
♥Raza punya kakak namanya Miza 
♥Katanya karel sering ngrusakin drum sekolah dan dia anti bgt sama MTK hahaha
♥Karel suka mainin tutup botol
♥Katanya karel gasuka bgt kalau dikasih contekan
♥Karel Pernah jadi juara Abang dan None.
♥Karel suka banget Shuffle sama Glide.
♥Karel itu paling narsis di Super7, Kalau ada kaca pasti suka benerin rambutnya 
♥Karel orangnya suka bikin ngakak
♥Karel Kalau dikelas suka shuffle gak jelas 
♥Karel sering skip pelajaran, soalnya harus show sama Super7..
♥Karel Paling takut sama kecoa dan tikus! 
♥Karel Gak suka makanan pedas
♥Katanya karel kalo bersin kayak bayi
♥Disekolah kalo pas jam makan siang Karel suka sendiri di kantin 
♥Karel Paling gasuka kalo twitternya di bajak atau dimainin orang lain.
♥Karel orangnya gapernah ngeluh atau putus asa 
♥Sebelum perform karel selalu ngecek mention tapi jarang bgt bales mention ,mungkin sibuk kali ya

♥Karel Jadi ketua basket di sekolahnya, no baju nya 19 
♥Karel Suka mainan Ipad, terus buka twitter..tapi kadang-kadang cuma baca mention dan bls dm aja walaupun gak ngetweet
♥Karel Paling suka bercanda sama Gabby..dia sayaang banget sama Gabby.
♥Karel Suka masuk kamar ko Adriel & suka ngacak-ngacak kasurnyaa 
♥Karel Kalo nonton TV suka berantem / ribut sama Gerarld.
♥Karel kalo mandi suka lama-lama soalnya sambil nyanyi-nyanyi lagu nya JB 
♥Karel Kalo makan suka sambil mainan HP.
♥Karel Kalo diledekin Ko Adriel suka bilangg " Apa lo? " ._.
♥Ciri khas Karel suka pake sarung tangan kaya justin bieber
♥Karel pas lagi distudio malam banget sekitar jam 11 karel gelisah gitu takut ditinggal tidur sama ko adriel wkwk.
♥Karel orangnya pendiem kadang rusuh kadang ribet.....doh lengkap-_-wkwk
♥Karel kalo tidur bareng Ko adriel, takut tidur sendiri.....
♥Karel alergi seafood.
♥Karel suka pelajaran English 
♥Karel punya iPad,punya iPhone, gapunya iPod, punya BB, punya keluarga-_-wkkwk
♥hal yang dinomor satukan karel kalau mau perfome itu style nya:3
♥cuma karel yang gapunya lesung pipi-_- ko adriel,gerald, gabby pada punya wkwk.-.
♥suaranya Karel sekarang udah agak berat loh ga kaya dulu masih imut2 gitu:3
♥kalau ada seveners yang ngedeketin karel langsung ngerapihin rambutnya soalnya karel tau pasti minta foto bareng wkwkkw

♥BD suka pelajaran IPS
♥Kata temennya BD itu kalo pake dasi asal-asal-an xD
♥Kadang kalo ada AlwaysBD minta fotbar bidi pasti bilang "mau banget?" dasar bulayyy:b
♥BD pernah nanyi butiran debu di studio, trs ada seveners yg nnya "galau bid?" dia jwb "iya..eh engga" wkwk:D
♥waktu baru di Indonesia, BD suka nyanyiin lagunya Peterpan
♥BD kalo ada PR selalu ngerjain walaupun lagi sibuk
♥BD itu jail banget lohh , sampe2 di lokasi shooting 'Jessy dan Super7' Ajil dibuat nangis lohh 
♥Mobilnya BD itu Terios, huruf plat terakhirnya HL
♥kalo dirumah nggak kemana mana, BD suka diajak Daddynya masak lhooo 
♥Kalo BD itu lebih sering twitter For Blackberry
♥selain leader dance, BD juga leader di Super7 lhoo, ada yg belum tau?
♥BD itu baik banget lohh, kalo dia salah langsung minta maaf:3
♥BD itu kalo di sekolah ternyata gk jail loh.. Malah temen2nya yg jail sma dia xD
♥BD itu cita-citanya jadi arsitek 
♥BD Belajar bahasa Indonesia dari umur 5thn lhooo 
♥BD pernah juara cipta lagu se-Kuta, Bali.
♥BD pernah Nangis nangis sama Daddynya minta di beliin BB, dia waktu itu suka sama Aaliyah Lollipop, jadi dia mau BBMan sama Aal._.
♥BD suka mengikuti Iklan2 dan modeling lhoo 

♥Pernah emosi sama Ajil sampe Ajil hampir mau nangis..itu cuma buat bercandain ajil doang.. *biddbid
♥BD pernah berantem sama Karel gara-gara BD ngejatuhin Karel.. Terus dilerai sama Bryant dan akhirnya udah baikan lagi 
♥BD ms7 y yg paling jail dan gabisa diem-_-
♥Bd kalo lagi belanja paling suka nawar loh ampe nawarnya pake rayuan ._. Wkwkwk
♥BD kalo ngomong suara cempreng2 gimanaa gituu, tp sbenernya bukan cempreng tapi ada logat bulenya dikit. Tapi klo ngomong B.Indo lancar lohh, beda sama bule2 pada umumnya 
♥Suaranya BD klo nyanyi tinggi 
♥BD waktu ultah ke-12 Kue keduanya dikasih ke Megan,Last Dikasih papa nya 
♥BD Manggil ayah nya itu Daddy and Ibunya Mama.
♥team sepak bola favorit BD Bayern Munchen, soalnya munchen itu tempat lahirnya BD ^^

♥BD Suka makan ayam tanpa ada kulit ayam,hanya sisa dagingnya doang wkwk 
♥Di kamarnya BD ada poster SuperSeven.. Wkwkwk
♥BD tinggal di Apartemen fountain Park Pancoran
♥Tipe cewek yg disukain BD Pintar,Sholeh,mmtipe nya sederhana,ga sombong terutama  *tapi BD belum pacaran lohh
♥BD Anaknya Supel lho .Ga ska d bilang sombong,kalau di blg sombong psti jawabannya ''Gak Kok''. wkwk
♥BD ga pernah jahatin Megan tapi pernah Jahilin Megan Hehe
♥BD Biasa nntn TV di Kamarnya.karna wktu Ultah kmrn di beliin 1 unit Tv
♥Biasanya mama BD suruh BD pijitin mamanya,biasanya pijitin kaki mama and kepala mamanya
♥BD Pernah bkin Megan marah gara2 pake bju Megan '' wkwk 
♥Kalau fans BD  ada yg sapa dia balik sapa melambaikan tangan atau tos xoxo
♥BD itu Cuek and ga menghiraukan haters nya.
♥BD Tinggal kelas 4 SD Masih tinggal di Bali,kelas 5 baru pindah ke Jakarta.

♥Karel deket bgt loh sama Aldi CJr. waktu Aldi ultah Karel ngucapin ulangtahun di twitter, pas Karel ultah, Aldi Cjr ngucapin ultah ke Karel di twitter 
♥Karel pernah ngebajak twitternya Aldi CJR. wkwkwk tapi kan Karel & Aldi emg udh deket bgt, so comate g usah marah ya  Aldi nya aja biasa aja.
♥Karel pernah ngaca sambil ngomong gini “Di depan ada cowok paling ganteng sedunia ” wkwkwk *kenyataan kok ♥♥♥
♥kadang2 Karel duduk sendirian di kantin kalo lagi makan siang.
♥Karel suka bawa oreo ke sekolah. *owner juga suka oreo 
♥Karel suka nyanyi2 dikelas....... Tau deh yang suaranya cetar mah beda 
♥Karel orangnya gelian, kalo dikelitikin gampang geli 
♥kata adik2 kelas disekolah karel, dia kalau ngomong sm temennya gitu suka pake aku kamu  *enak ya satu skolah sm Karel 
♥Karel dijulukin preman pim, soalnya suka banget ke mall pim wkwkwk
♥Karel manggil ko adriel itu Ka iel 
♥Karel bisa bahasa Mandarin tapi gaterlalu bisa. Bisa dikit2 
♥Karel sering bersin~
♥Karel pernah dicakar fans 
♥Karel takut dicakar,dicubit sama fans nya yg fanatic pake banget

♥kata karel usia dia masih terlalu muda untuk pacaran. 
♥(Karel) Nama mamanya Erti Yedrianto, nama papanya Theo Susanteo.

♥Karel Pernah juara pertama Fotogenic. Woho\m/
♥Karel Ngefans sama Greyson Chance, Justin Bieber, Victoria Justice, Selena Gomez, sama Usher
♥Karel takut sama ikan, padahal si jose suka banget sm ikan._.yekan?wkwk
♥Karel TK nya itu kyk Homeschool gitu ,kelas 1-3 di DB,kelas 4-6 di Pondok indah global school ,kelas7 di raffles,skrng di ichtus 
♥Karel pake iPhone, kalau dia on lewat Twitter For Blackberry itu punya mamanya/ ko adriel 
♥(Karel) nama fansnya KARELSWAG, kata SWAG terinspirasi dari Justin Bieber yang sering menggunakan kata SWAG 

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates