Rabu, 01 Agustus 2012

http://www.mirror.co.uk/incoming/article1144358.ece/ALTERNATES/s2197/Manchester+United+Leave+For+Pre-Season+Tour+of+South+Africa
Curhat Berbatov Di Akun Facebooknya
Masa depan striker asal Bulgaria Dimitar Berbatov menemui jalan buntu, United nampaknya tidak akan menggunakan skema yang pas untuk dirinya musim depan. Disamping itu sang striker masih ingin membantu tim dalam peran apapun, dirinya 'curhat' di akun Facebook pribadinya kemarin.

"Saya sudah lelah dengan segala spekulasi," ujarnya dihalaman Facebooknya.

"Saya membaca koran dan saya melihat 10 juta pound adalah harga saya. Saya datang dan berbicara pada Sir Alex, dan Ia berkata hanya 5 juta pound."

"Jadi siapa yang berkata sebenarnya? Saya mencintai klub ini, tapi saya tidak akan menjadi sesuatu yang tidak berguna bagi siapapun jika saya tidak bermain."

"Saya ingin bermain, dan ingin membantu. Tapi untuk sebuah alasan yang tidak jelas ini tidak akan terjadi atau kesempatan saya hanya terbatas, jadi yang terbaik untuk semuanya adalah untuk mengatakan selamat tinggal."

"Jika tidak, saya seorang profesional dan saya akan melakukan apapun. Saya bisa membantu tim dan rekan saya, kapanpun kesempatan yang saya dapat," lanjut Berbatov.

Memang Sir Alex sempat memberikan pernyataan mengenai skema permainan United musim ini yang akan mengedepankan hal kecepatan, yang memang bertoal belakang dengan gaya bermain Berbatov di lapangan.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi dari klub manapun untuk jasa striker berusia 31 tahun tersebut. Kabar klub asal Turki Galatasaray yang meminanti dirinya hanya sebatas rumor belaka, belum ada tawaran resmi dari klub manapun untuk Berbatov.

Sang top skor klub dua musim lalu ini hanya bermain sebanyak 21 kali sepanjang musim lalu. Sungguh kontras dengan rekor kedatangan dirinya yang menjadi pemain termahal klub seharga 30.5 juta poud dari Tottenham Hotspurs.

Sumber : UNITED INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates