Rabu, 01 Agustus 2012






http://cache.daylife.com/imageserve/0bZS9Ov0A1gAF/x610.jpg
Ashley Young Targetkan Tenggat Untuk Kembali
United Indonesia - Sir Alex Ferguson menjadwalkan waktu satu bulan untuk Tom Cleverley dan Ashley Young untuk kembali bermain dari cedera yang menerpa mereka.

Badai cedera silih berganti menimpa para punggawa United. Tapi ada beberapa kabar baik dengan kembalinya Jonny Evans di bangku cadangan saat melawan City dan Chris Smalling yang sudah bisa bermain menjadi starter kemarin.

Sedangkan mungkin hanya Michael Owen yang akan absen lebih panjang akibat cedera hamstring yang Ia derita medio november 2011 lalu itu.

"Tentu saja menjadi periode sulit untuk kami." ujar Fergie pada ManUtd.com

"Kehilangan Darren Fletcher, dan Tom Cleverley merupakan kehilangan yang besar untuk kami. Kami belum pernah memiliki pemain tengah seperti Tom dalam beberapa musim kebelakang jadi ini adalah kehilangan yang besar untuk kami."

Anderson sudah kembali bermain dari bangku cadangan dalam 3 laga terakhir United, kabar baik untuk lini tengah United tentunya. Dengan tambahan Paul Scholes yang kembali dari masa 6 bulan pensiunnya, United siap untuk menantang City dalam perburuan gelar liga.

Dua minggu akan digunakan Cleverley dalam memulihkan kondisi fisiknya dan seminggu lagi untuk bergabung dan berlatih bersama tim utama. Tom Cleverley sedniri yang menargetkan dan menjelaskan dalam akun twitter pribadinya jumat lalu.

Periode pada Desember memang telah dilalui United dengan 2 kekalahan dimana sudah kehilangan 6 poin dan berjarak 3 poin dari City di puncak klasemen, setidaknya United tidak boleh kehilangan poin lagi agar menjaga asa mempertahankan gelar Liga bergengsi di ranah Britania ini

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates