Selasa, 22 Oktober 2013

Film wajib tonton: WHITE HOUSE DOWN

Holaa readers... setelah sekian lama  ga ngeblog jadi kepikiran pengen ngeblog gara-gara nonton film seru ini di 21 Palembang Indah Mall kemarin. dari judulnya aja kalian pasti udah pada tau dong kalau film ini berkisah tentang gedung putih yang runtuh. film ini cukup banyak kok penggemarnya. 

White House Down adalah film terbaru yang disutradarai Roland Emmerich. Film ini juga dibintangi aktor tampan berbadan kekar Channing Tatum (John cale) dan aktor yang sering banget kita liat wajahnya di layar bioskop yaitu Jamie Foxx (President sawyer). 

Film Produksi Mythology Entertainment ini memiliki durasi yang cukup lama yaitu 131 menit. Hmm kemarin aku nonton dari jam 15.10 sampai 17.45 lebih dari 131 menit mungkin lebih banyak iklannya kali yaa. 

Namun durasi yang cukup lama tersebut ga akan terasa soalnya kita bakal liat adegan adegan menegangkan, seru, membingungkan yang bikin kita nebak nebak terus alur film itu juga adegan kocak antara President sawyer sama John cale . 


Di film ini juga terdapat banyak dialog-dialog yang sederhana namun penuh makna, oleh sebab itu saya sarankan untuk tidak terlambat ketika menonton film White House Down agar kita bisa lebih memahami kisah di bagian akhirnya. 

Menurut saya film ini sangatlah cocok buat para pecinta action khususnya penggemar Channing Tatum dan Jamie Foxx, karena mereka mampu berkerjasama dengan sangat apik dan natural. Pesan yang terkandung dalam film ini juga cukup banyak yaitu mengenai nasionalisme, perdamaian, kepercayaan, kasih sayang dan mempergunakan kesempatan sebaik mungkin.


Film ini ,menceritakan tentang Channing tatum (John cale) sebagai petugas keamanan pribadi dari juru bicara kepresidenan Amerika Serikat Raphelson/Eli (Richard Jenkins), yang sedang mencoba menaikkan karirnya untuk menjadi bagian dari dinas rahasia Jamie foxx (President sawyer).

Saat memenuhi panggilan di gedung putih untuk bergabung ke dinas rahasia kepresidenan, John mengajak putrinya Joey King (Emily Cale) remaja cerdas yang gemar sekali dengan dunia politik sejak ia melihat president sawyer di televisi, emily mengetahui semua tentang politik dan sejarah gedung putih. Mendapat hadiah spesial dari sang ayah, Emily merasa sangat bahagia karena bisa melihat dengan dekat 'kediaman' orang nomor satu di negaranya tersebut. namun sayangnya john gagal untuk bergabung ke dalam dinas rahasia kepresidenan tersebut karena riwayat hidupnya yang tidak terlalu bagus.

Kebahagiaan yang Emily rasakan di gedung putih tidak berlangsung lama. Sebuah teror telah ditanam di dalam istana presiden dan sudah dipastikan target utamanya adalah Presiden Sawyer yang kala itu sedang merencanakan perjanjian damai dengan negara lain. segerombolan teroris telah mengepung gedung putih beserta orang-orang didalamnya yang dijadikan sandera termasuk John, mereka sedang melakukan pengebomam berencana untuk meruntuhkan gedung putih.


Sementara itu Emily sedang berada disisi lain gedung yang tidak diketahui para teroris tersebut, John cale yang mengetahui keadaan didalam gedung putih menyadari bahwa Emily tidak bersamanya John nekat kabur dari para teroris itu dan mencari emily namun yang john temukan bukanlah emily melainkan president sawyer yang tengah dijadikan sandera oleh kepala dinas rahasia kepresidenan nya sendiri. John bingung antara ia melanjutkan untuk mencari emily atau ia harus menyelamatkan sang President.


alhasil jalan yang ditempuh John adalah menyelamatkan kepala negara yang sangat penting lalu kemudian mencari putrinya, disisi gedung Emily melihat komunikasi antara para teroris tersebut dan ia merekam wajah para teroris tersebut lalu mengunggah video tersebut ke akun Youtube pribadinya yang langsung disaksikan oleh jutaan viewers youtube didunia. tentu saja Emily menjadi terkenal bahkan statiun televisi pun menayangkan video itu.

Kepala teroris yang mengetahui berita tersebut segera mencari emily disudut sudut gedung, Emily pun ditemukan dan ia dijadikan sandera. kasian yah si emily she is a brave girl loh....
John yang berusaha untuk menyelamatkan President sawyer mati matian hampir melupakan untuk mencari emily karena bisa kalian ketahui mungkin si john sibuk ngelawan para teroris yang sedang mencari President dan menembaki dirinya.

yah cukup sampai situ aja sinopsisnya nanti ga seru kalo diceritain, silahkan melihat kisah selanjutnya di bioskop atau nonton dvd bajakanya HEHE

Jika ingin mencari keseruan dalam sebuah film, White House Down adalah salah satunya. Disini kamu akan melihat sebuah teror yang mencekam di dalam gedung putih yang dikenal menjadi tempat paling steril di dunia. Sejak rencana teror diperlihatkan, tanpa disadari penonton akan dibuat penasaran dengan tujuan dari teror tersebut dan siapa dalang dibalik semua ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates