1.Gelada Baboo

Gelada Baboon adalah monyet benar-benar mengesankan, dengan surai yang besar dan wajah datar parah. Mereka unik dan tingal di pegunungan di Ethiopia di mana mereka makan sebagian besar di rumput.




2.American Bison
Beratnya mencapai satu ton,banteng Amerika adalah salah satu dari dua herbivora benar-benar raksasa yg tertinggal di Amerika Utara(Yang lainnya adalah moose itu) setelah kepunahan zaman es. Mereka diburu untuk hampir punah oleh manusia modern namun berkat perlindungan hukum mereka masih ada di taman nasional.




3.Gorilla
Setelah simpanse, gorila adalah kerabat terdekat kita, tapi ada perbedaan besar antara mereka dan kita. Sebuah gorila punggung perak (yaitu, seorang pria dewasa, dan biasanya pemimpin kelompok gorila, beratnya sampai 200 kilogram, kadang-kadang bahkan lebih, dan memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa. Mereka biasanya vegetarian damai, tetapi pria dewasa tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Bersenjata dengan sangat besar, lengan-klub seperti dan sangat panjang, gigi taring tajam, dan mampu menjalankan lebih dari dua kali lebih cepat sebagai manusia, seekor gorila marah bisa sama menakutkan seperti halnya predator besar.




4.Cassowary

Kasuari adalah salah satu burung terbesar di dunia, mereka tinggal di hutan hujan Australia dan New Guinea, dan mereka luar biasa dalam banyak hal. Sebagai contoh, lambang di atas kepala mereka adalah burung berongga di gunakan untuk menghasilkan panggilan yang sangat rendah frekuensi untuk berkomunikasi dengan kasuari lain dalam jarak jauh. kasuari itu membuatnya ke dalam daftar ini karena itu adalah burung paling mematikan di dunia, tetapi pada umumnya makan buah, tapi kalau diganggu, akan melompat ke udara, gaya kung-fu, dan menendang musuh dengan cakar kaki dalamnya, yang panjang, lurus dan berbentuk seperti keris. Hal ini dapat dengan mudah mengeluarkan isi perut seorang pria dengan itu, dan telah dikenal untuk menyerang bukan hanya manusia, tetapi anjing liar dan bahkan kuda dan sapi!




5.Rhinocheros

Ada lima spesies badak di Afrika dan Asia dan mereka semua besar, tangguh, cepat marah dan berpotensi mematikan. tanduk mereka terbuat dari rambut, tapi mereka masih sangat berbahaya senjata yang dapat menanduk musuh pun sampai mati. Badak India juga memiliki gigi tajam dan telah dikenal untuk menggigit juga. Dan tentu saja, mereka dapat dengan mudah menginjak-injak Anda di bawah berat badan mereka (sampai tiga ton).



6.Wild Boar

Celeng liar tidak sepenuhnya vegetarian; mereka telah dikenal untuk makan binatang kecil seperti serangga, kadal dan katak pada kesempatan, dan tidak akan menolak bangkai baik. Namun, seperti segala jenis babi lainnya, mereka dasar diet mereka pada tanaman. Jantan dapat berat sampai 300 kg (meskipun langka digambarkan di atas beratnya lebih dari 1 ton) dan memiliki gading besar yang tajam yang dapat membuka dengan mudah merobek perut pemangsa. babi liar jantan dewasa telah dikenal untuk menangkis bungkus serigala dengan bantuan tidak! Betina memiliki taring yang lebih kecil tapi masih sangat berbahaya, terutama ketika mereka memiliki anak babi untuk melindungi.




7.Cape Buffalo

Cape kerbau mungkin terlihat seperti sapi raksasa, tetapi mereka sebenarnya herbivora tanah paling ditakuti di Afrika. Sangat cepat marah, hewan herbivora berkembang di negeri diperintah oleh predator yang kuat seperti singa dan hyena melihat, dan dengan demikian, mereka tidak punya pilihan selain menjadi makhluk sangat sulit sendiri. Besar, tanduk tajam dan kuku senjata berat yang mematikan.




8.Elephant

Kita terbiasa melihat gajah sebagai damai, bahkan binatang ramah, tapi mereka sebenarnya yang paling berbahaya makhluk liar. Gajah telah membunuh zookeepers lebih daripada hewan lain, dan karena ukuran berat dan kekuasaan mereka, mereka sangat sulit untuk berhenti. Gajah dapat menyerang karena beberapa alasan; melindungi bayi mereka, ruang mereka, atau hanya, ketika mereka berada dalam suasana hati yang buruk.




9.Jungle Pig

Di selatan relatif terhadap Peccary berkerah (lebih dikenal di AS sebagai "javelina"), rentang Peccary berbibir putih di hutan hujan Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan. Memiliki gigi taring yang sangat tajam yang saling mempertajam setiap kali binatang itu menutup mulutnya (seperti sepasang gunting). Mereka berkeliaran di kawanan sangat besar, hingga 500 atau bahkan 1000 individu. Sama seperti kerbau Cape, jika salah satu anggota kelompok diserang atau ditembak, seluruh kawanan penyerang akan menagih. Satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika diserang oleh sekelompok peccaries adalah untuk memanjat pohon secepat mungkin, dan di Amerika Selatan bagian tubuh cukup beberapa pemburu kehilangan atau bahkan digigit-cabik ketika mereka tidak bisa memanjat cukup cepat. Wild predator seperti jaguar dan Cougars cukup pintar untuk menghindari kawanan, menyerang hanya peccaries muda atau lemah yang terpisah dari yang lain.



10.Hippopotamus

Kuda nil adalah yang paling berbahaya dari semua herbivora di Afrika, membunuh lebih banyak orang setiap tahun dari singa, macan dan buaya.Sangat teritorial, kuda nil, khususnya jantan, dapat menimbang tiga ton atau lebih, dan telah dikenal untuk menyerang kedua di atas air (bahkan terbalik dan perahu kayak) dan di darat, di mana ia dapat berjalan sangat cepat meskipun tampilan lemak. Ia memiliki rahang terbesar dan terkuat dan gigi taring terpanjang mamalia apapun, dan bisa menggigit sebuah buaya dewasa di setengah. Bayangkan, kemudian, apa yang bisa lakukan untuk Anda!