Sabtu, 17 Agustus 2013

Pria ini nekat 'tanam' headphone langsung di telinga

Pria ini nekat 'tanam' headphone langsung di telinga


Saking tak maunya lepas dari barang kesayangannya, pria ini nekat menanam headphone-nya langsung di telinga.

Pria bernama Rich Lee ini nekat mengimplan magnet headphone kecil langsung di kedua telinganya. Pria yang dikenal dengan sebutan bodyhacker itu sering melakukan eksperimen ekstrem dengan mengimplan sesuatu ke tubuhnya. Hal itu dilakukannya dengan tujuan untuk memperluas kapasitas tubuh manusia.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, Rich baru-baru ini menanam magnet kecil di tragusnya, potongan tulang rawan yang berada di luar telinga, dan membangun sebuah kumparan untuk dikenakan di lehernya, yang dapat menciptakan sebuah medan magnet yang menyebabkan implan bergetar dan menghasilkan suara.

Photo by Rich Lee
Rich kini bisa mendengarkan musik kapan saja dan di mana saja. Dan bukan tanpa alasan pemuda ini melakukan prosedur implan tersebut. Dokter mendiagnosis bahwa Rich akan kehilangan sebagian besar kemampuan melihatnya pada mata kanannya. Kondisi itu tampaknya akan memburuk dari hari ke hari.

Untuk menghadapi kondisi itu, Rich berencana untuk menggunakan headphone-nya untuk berlatih echolocation, dengan mengaitkan itu ke pengintai ultrasonik sehingga itu dapat berdengung ketika obyek lebih dekat atau lebih jauh. Ini akan mempermudah orang buta untuk menavigasi jalan di sekitar mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates