Sabtu, 17 Agustus 2013

Jurus kamehameha, tren foto terbaru remaja Jepang

Jurus kamehameha, tren foto terbaru remaja Jepang
Jepang tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah mempopulerkan
tren konyol para ABG Jepang memakai celama dalam di wajah. Kini banyak anak muda yang membuat foto levitasi dengan meniru gaya Songgoku mengeluarkan jurus Kamehameha seperti dalam film dragon ball. Foto levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu seolah-olah melayang.

Seperti dilansir Kotaku, sekarang banyak bermunculan foto-foto siswi melakukan seni bela diri ala dragon ball di dunia maya. Mereka mengunggah foto-foto diri mereka ketika melakukan jurus kamehameha dari manga populer dan anime seri Dragon Ball.

Selama 1980-an, anime Dragon Ball menjadi tayangan primetime. Kartun ini menjadi tontonan favorit di Jepang. Segala hal yang berkaitan dengan serial tersebut akan ditirukan. Anak-anak biasanya melepaskan serangan kamehameha pada saat bermain bersama teman-temannya di sekolah atau di taman. Perbedaannya dengan masa kini adalah bahwa para remaja berpose kamehameha dan mengunduhnya di dunia maya untuk mendapat ketenaran instan.

Belakangan ini para remaja ramai-ramai mengunggah foto levitasi tersebut. Tren tersebut menyebar dari anak sekolah hingga pembalap. Tapi, kenapa baru sekarang pose foto ini populer? Hal ini dikarenakan pada akhir bulan nanti Dragon ball versi layar lebar berjudul Dragon Ball Z: Battle of Gods, akan tayang. Mereka menyambut film tersebut dengan suka cita.
tren dragon ball gemparkan remaja Jepang
tren dragon ball gemparkan remaja Jepang

Bagi penggemar dragon ball di Indonesia, apakah tertarik untuk berpose seperti remaja Jepang di atas?

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates