Kamis, 13 Juni 2013

INSPIRASI CINTA: 6 Tanda Anda Terobsesi dengan Mantan

Ilustrasi/Theblowoff
Sulit melupakan mantan saat baru saja putus dengannya mungkin masih bisa dianggap wajar. Tapi jika sudah memasuki hitungan bulan atau bahkan tahun Anda masih mengingatnya, bisa jadi Anda masih terobsesi dengan mantan.
Berikut adalah beberapa tanda diantaranya.
Selalu berbicara tentangnya
Saat bertemu teman atau mengobrol, Anda selalu menyelipkan cerita seputar sang mantan. Selalu saja ada hal-hal yang bisa mengingatkan Anda dengannya, mulai dari tempat berkencan, menu favorit mantan, atau bahkan setiap tindakan yang pernah dia lakukan.
Masih sering meneleponnya
Anda selalu mencari-cari alasan untuk menghubunginya, baik melalui telepon, e-mail, atau mengirimkan pesan singkat. Lebih parahnya lagi, Anda akan marah jika si mantan tidak segera membalas, seakan-akan Anda menuntut dia bersikap ketika masih berpacaran dulu.
Cek media sosialnya
Berkat media sosial, putus hubungan memang menjadi hal yang sulit bagi Anda. Setiap ada waktu senggang, Anda pasti menyempatkan diri untuk mengintip isi media sosialnya, karena ingin tahu dia pergi ke mana saja, dengan siapa, dan apa status terbarunya.
Cemburu buta
Kadang setiap melihat status atau foto-foto terbaru milik si mantan, Anda langsung cemburu buta ketika dia terlihat akrab dengan lawan jenisnya. Tidak tanggung-tanggung, Anda akan langsung meminta klarifikasi tentang siapa orang tersebut.
Simpan pemberian darinya
Anda masih menyimpan semua barang-barang pemberian darinya, dengan alasan sayang membuangnya atau masih akan memakainya. Anda juga menyimpan secara khusus semua benda kenangan, mulai dari foto bersama, tiket nonton, dan segala jenis barang yang bisa mengingatkan Anda dengan si mantan.
Belum bisa menjalin hubungan baru
Karena masih terobsesi dengan mantan, akibatnya Anda jadi sulit menjalin hubungan asmara yang baru karena terus-menerus membandingkan orang lain dengan si mantan. Kalau sudah begini, Anda harus cari jalan lain untuk bisa melupakannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates