Kamis, 13 Juni 2013

10 Fakta Tentang Coklat

Cokelat terbuat dari biji yang berasal dari pohon kakao. Biji ini sangat pahit, sehingga padatan kakao memiliki kadar gula yang ditambahkan ke dalamnya, bersama dengan beberapa bahan lain untuk membuat cokelat.
Cokelat sangat populer pada waktu tertentu dalam setahun, seperti Paskah, Hari Valentine dan Natal. Dengan demikian, coklat berbentuk hadiah yang populer. Hati untuk hari kasih sayang dan kelinci lucu pada Paskah adalah dua sampai tinggi pada daftar pilihan hadiah. Berikut adalah 10 fakta menarik tentang cokelat:
1. Cokelat mengandung lebih rendah kafein dari teh, kopi dan coca cola. Satu batang cokelat mengandung sekitar 6 mg kafein, sedangkan lima ons cangkir kopi biasa berisi lebih dari 40mg.
2. Cokelat dianggap sebagai afrodisiak oleh Indian Aztec.
3. Cokelat mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung.
4. Cokelat adalah rasa favorit di Amerika Serikat
5. Kehidupan rak sebuah bar cokelat adalah sekitar satu tahun.
6. Pada 1842 Cadbury di Inggris menciptakan bar cokelat pertama dunia.
7. Swiss makan cokelat yang paling banyak. Rata-rata orang makan 8 Kg coklat dalam setahun!
8. Chocolate mengandung theobromine, yang merupakan saudara dari kafein dan magnesium. Kimia ini ditemukan di beberapa tranquilisers. Karena kopi juga mengandung kafein, sehingga baik untuk menambah semangat dan juga memberikan efek menenangkan.
9. Hal ini secara luas diyakini bahwa konsumsi coklat melepaskan bahan kimia ke tubuh Anda sangat mirip dengan apa yang dihasilkan ketika Anda sedang jatuh cinta.
10. Produsen cokelat menggunakan 20% dari kacang dunia dan 40% dari almond dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates