Kamis, 13 Juni 2013

FAKTA CINTA PERTAMA

Teman , hampir semua remaja di Indonesia 99% dari mereka pasti merasakan yang namanya pacaran , entah backstreet , blak-blakan , etc . Tapi yang pasti saat kita pertama merasakan pacaran kita punya "PACAR PERTAMA" eeiittzz tapi tunggu dulu ding gak selamanya gak seterusnya dan gak bertahan lama pacar pertama adalah cinta pertama , faktanya banyak cewek cowok yang suka sama orang ketika belum pacaran tapi dia mengganggap cowok atau cewek itu pacar pertama mereka ? bener kan ! nah sebenernya perasaan tentang sapa cinta dan pacar pertama tu tergantung dari hati , yaa meski kebanyakan juga banyak yang terlanjur sayang sama pacar pertama , yaudah deh jadi cinta pertama ? bener yaa !
Nah ne juga ngefek buat pacar-pacar serlanjutnya , pasti kalau belum srek ama yang ini , balik lagi sama pacar n cinta pertamanya , tapi giliran udah nemu yang srek di tinggal ! :O ckckck. gak deh itu hanya ilusi ..
Giliran udah nemu yang srek pasti dalam hati sanubari tersirat perasaan kangen kagum dan yaa sayang cinta dkk . tapi semua itu bisa berubah sih seiring bergantinya waktu , pasangan dan tempat :D
Dan lagi pacar pertama tu mesti buat hati bergetar gak karuan kayak petasan getoo :P
Terus lagi nee yaa , kalau kita udah terlanjur sayang m seseorang , pasti ntar yang muncul pas galau yaa cinta pertama lagi :P . yaa udah deeh cukup sekian ajah yaa ..
Dan pesenya , buat CEWEK : ambil cinta terakhir cowok . buat COWOK : ambil cinta pertama cewek :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates