Kamis, 13 Juni 2013

8 Tanda Anda Berkencan Dengan Orang yang Salah

1. Dia sering mencari kesalahan. Selalu mengeluh setiap hal yang Anda lakukan dan sepertinya tak pernah ada satu hal pun yang dianggap benar oleh dia.
2. Komunikasi tak lancar. Kadang Anda merasa seperti sedang berbicara dengan alien, karena komunikasi Anda sama sekali tidak ‘nyambung’ dan Anda kesulitan berbagi pikiran dengannya.
3. Merasa terpaksa. Entah kenapa, dia selalu memaksakan segala hal kepada Anda, mulai dari cara berpakaian hingga cara bersikap. Jika Anda merasa tak bebas dan melakukan segala sesuatu secara terpaksa, berarti dia bukan orang yang tepat.
4. Dia terlalu bergantung. Secara terus-menerus dia membutuhkan Anda berada di sampingnya. Jika tidak hal itu tak terpenuhi, dia akan marah dan membuat Anda merasa bersalah.
5. Anda lupa tertawa. Coba pikirkan lagi, kapan Anda merasa bahagia dan tertawa lepas dengan si dia. Apabila Anda sudah lupa cara tertawa, artinya Anda tidak bisa menikmati hubungan bersamanya.
6. Dia tak menghargai Anda. Baginya, Anda hanya dipandang sebelah mata dan sepertinya Anda bahkan tidak cukup baik untuknya. Untuk apa terus-menerus bersama orang yang tidak menghargai Anda?
7. Tak bertanggung jawab. Dia selalu mengerjakan sesuatu sesuka hatinya sendiri, sehingga rasanya sulit untuk dipercaya melakukan sesuatu. Kalau Anda saja sudah tak percaya lagi padanya, bagaimana hubungan bisa dilanjutkan?
8. Bentrokan nilai dan prinsip. Perselisihan antara dua orang dalam satu hubungan memang sudah biasa. Tapi jika nilai-nilai dan prinsip Anda selalu bentrok dengan si dia, maka Anda akan kesulitan untuk mempertahankan hubungan tersebut. (Kabar24/aw)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates