Kamis, 13 Juni 2013

5 Sifat Pria Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sopan
Siapa bilang sopan santun di zaman sekarang tidak penting? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan yang sopan adalah sebuah kebanggaan. Tidak enak kan punya pasangan yang seenaknya mennyolek-nyolek bokong wanita lain walaupun maksudnya hanya bercanda. Para wanita lebih suka dengan pria yang bisa menjaga sopan santun saat dikenalkan pada keluarganya. Tidak menyenangkan bukan jika baru pertama kali bertemu orang tua, tapi si dia mengeluarkan kata-kata kasar saat tidak sengaja memecahkan vas kesayangan ibu Anda.
Tidak Mudah Emosi
Untuk beberapa hal, pria lebih mudah meledakkan emosi ketimbang wanita. Sebagai makhluk yang punya harga diri tinggi, memang wajar jika pria meradang jika ada yang menyenggol sedikit harga dirinya. Hanya saja.. pria yang tenang dan dapat mengontrol emosinya lebih sering membuat wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sudah jelas pria seperti apa yang akan memenangkan hati banyak wanita.
Punya Selera Humor Yang Bagus
Saat ada di dekat wanita yang disuka, biasanya pria senang mengumbar cerita-cerita lucu. Ada yang memang lucu, ada juga yang garing. Apapun itu, biasanya wanita akan tertawa. Ada anggapan salah bahwa wanita menyukai pria yang cool dan dingin, sebenarnya banyak wanita mendambakan pria hangat yang bisa membuatnya senang, atau setidaknya membuatnya tertawa lepas. Tentunya, dengan humor yang segar dan bukan humor yang dapat menyakiti perasaan orang lain.
Penyayang dan Perhatian
Sekali lagi.. wanita adalah makhluk yang suka disayang. Mereka akan senang jika ada pria yang memberi perhatian. Saat sedang sedih, pria yang bisa meminjamkan bahunya dan memberi kata-lata penyemangat lebih meluluhkan hati ketimbang pria yang hanya diam dan pura-pura tidak tahu. Pria penyayang lebih bisa membuat hati wanita hangat, karena pria tipe ini adalah calon ideal sebagai ayah yang juga penyayang.
Bersih dan Rapi
Sudah tidak zamannya lagi pria pakai baju kebesaran, celana sobek sana sini apalagi tidak mandi berhari-hari jika ingin memenangkan hati wanita, euhh.. Seorang pria tidak harus tampan, selama dia bersih, tidak bau badan, rapi, dengan penampilan yang enak dilihat, para wanita pasti tidak sungkat mendekat. Mana ada sih yang betah dekat-dekat dengan pria bau badan? Nggak banget..

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates