Sabtu, 17 Agustus 2013

Wanita ini bisa membaca kepribadian lewat kaki!

Wanita ini bisa membaca kepribadian lewat kaki!

Jane Sheehan adalah wanita yang memiliki keterampilan untuk "membaca kaki." Keahlian membaca kaki atau foot reading adalah keahlian seseorang yang bisa membaca kepribadian melalui kaki.
"Aku bisa membaca emosi atau kepribadian melalui hal-hal tertentu pada kaki seseorang," ungkap Sheehan, seperti dilansir oleh Digital Spy (26/05).
Sheehan menjelaskan bahwa dia tak membaca hal-hal menyeramkan seperti masa depan atau masa lalu, dan lainnya. Dia menjelaskan bahwa kaki bisa memberikan petunjuk terhadap kepribadian seseorang. Sheehan mengaku bisa mengetahui banyak hal tentang seseorang hanya melalui kaki, bahkan jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya.
Saat ini Sheehan tengah menyelenggarakan acara di Aberdeen dan Edinburgh untuk menarik minat banyak orang pada "pembacaan kaki". Sheehan berharap dia bisa melatih orang untuk membaca kepribadian melalui kaki mereka.
Sheehan menjelaskan bahwa dia menggunakan kombinasi dari refleksiologi, pengobatan tradisional India, serta abjad jempol kaki untuk menguak kepribadian dan bahkan rahasia seseorang.
Tentu saja praktik yang dilakukan Sheehan ini tidak gratis. Untuk sekali pembacaan kaki, Anda harus merogoh kocek hingga 20 Poundsterling (atau sekitar Rp 300.000), sementara untuk pembacaan kaki berkelompok, Sheehan memasang tarif 160 Poundsterling (atau sekitar Rp 2,3 juta).
Bagaimana, tertarik untuk membaca kepribadian Anda melalui kaki?

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates