Sabtu, 17 Agustus 2013

Unik, gadis 4 tahun ini mencium semua benda di sekitarnya!

Unik, gadis 4 tahun ini mencium semua benda di sekitarnya!
Dalam setiap fotonya, gadis cilik berusia 4 tahun ini terlihat mencium semua benda yang ada di sekitarnya. Mulai dari mainan, patung, sampai gambar di pinggir jalan. Ada apa dengan gadis ini?
kanna
Kanna mencium mainan anak besar berbentuk anjing
Jangan berpikir yang tidak-tidak dulu. Gadis kecil ini tak sedang mengalami kelainan apapun. Dia hanya menjadi model untuk proyek fotografi sang ayah, Nagano Toyokazu, seorang fotografer di Jepang.
kanna
Kanna mencium patung gajah
Proyek fotografi dengan konsep unik ini diberi judul "Kiss Me Please Project." Untuk proyek tersebut, Toyokazu mendaulat putrinya, Kanna, untuk mencium semua benda di sekitarnya dan mengabadikannya dalam kamera. Hasilnya, proyek ini memberikan gambaran yang imut dan manis sekali.
kanna
Kanna hampir mencium gajah di taman bermain
"Apakah itu pertengkaran antar pasangan, negara, atau orang, sangat mungkin semuanya bisa diselesaikan dengan ciuman yang sederhana," ungkap Toyokazu, mengenai alasan di balik proyek uniknya ini.
kanna
Kanna mencium angsa di kolam renang
"Dengan ide ini, aku meminta anak keduaku untuk mencium orang atau benda yang berbeda. Proyek ini menunjukkan bahwa cinta bisa ditebarkan dan dibagi dengan semua orang. Kami berharap ini bisa membawa kedamaian di dunia," tambahnya, seperti dilansir oleh Huffington Post (26/07).
kanna
Kanna mencium patung angsa
Dalam beberapa fotonya, si kecil Kanna terlihat mencium berbagai benda, mulai dari patung angsa, patung gajah, patung Ronald McDonalds yang sedang duduk, hingga gambar anak laki-laki di pinggir jalan.
kanna
Kanna mencium patung Ronald McDonalds
Bagaimana pendapat Anda tentang foto-foto ini? Unik dan terlihat manis bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates