Sabtu, 17 Agustus 2013

Tampak mesra saat jomblo? Coba trik foto konyol ini!

Tampak mesra saat jomblo? Coba trik foto konyol ini!


















Menyandang status jomblo kadang sangat menjengkelkan. Terlebih ketika banyak teman Anda yang memiliki pacar dan bisa memamerkan kemesraan di jejaring sosial. Tentu hal tersebut membuat Anda iri, sebab Anda tidak bisa melakukannya. Mendapat cibiran atau ejekan akibat status jomblo tentu tak bisa dibantah lagi.

Tapi yang dilakukan fotografer muda asal Jepang, Keisuke Jinushi ini sangat unik. Meski jomblo dia bisa membuat trik fotografi agar terlihat seperti mempunyai pasangan. Tangan kanannya dihias, diberi foundation, mewarnai kukunya dengan warna merah dan memakai gelang agar tampak seperti tangan wanita.

Kemudian ia memakai "tangan wanitanya" untuk mengelap bibir, mencubit pipi, dan makan sementara tangan kirinya mengambil gambar tersebut lewat ponselnya.
trik foto yang bikin Anda terlihat punya pacar

trik foto yang bikin Anda terlihat punya pacar

Seperti dilansir Odditycentral (9/8), hasilnya, seolah-olah Keisuke sedang bersama wanita. Ia terlihat seperti sedang disuapi, dicubit oleh tangan wanita. Padahal itu hanya sebuah trik saja.

Rupanya, fotografer berbakat ini hanya ingin berbagi trik untuk menunjukkan kepada semua orang betapa mudahnya berbagi momen romantis meski tidak punya kekasih. Keisukue juga menyarankan untuk memberi tambahan efek agar benar-benar terlihat asli bisa memakai filter.

So, bagi Anda yang minder karena jomblo dan tidak bisa berbagi momen romantis di dunia maya, Anda bisa gunakan cara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates