Sabtu, 17 Agustus 2013

Takut kiamat, pria ini bikin 'benteng anti-kiamat'

Takut kiamat, pria ini bikin 'benteng anti-kiamat'

Tidak ada yang tahu kapan kiamat akan datang. Namun menariknya, sebuah keluarga di Amerika telah membangun sebuah benteng untuk bertahan dari kiamat.

Brent Sr. percaya bahwa kiamat akan dipicu oleh gelombang elektromagnetik yang kuat, yang akan memadamkan seluruh jaringan listrik dan membawa umat manusia memasuki zaman kegelapan. Untuk bertahan dari kiamat, dia dan keluarganya sedang membangun sebuah benteng yang dilengkapi dengan jembatan dan bunker bawah tanah.
Photo:National Geographic Channel
Brent membangun bentengnya di atas perbukitan besar yang berada jauh di dalam hutan di North Carolina, Amerika. Dia dan keluarganya tampak telah bersiap-siap untuk menyambut datangnya hari kiamat. Mereka bahkan telah belajar cara menggunakan senjata yang berasal dari abad pertengahan seperti busur dan ketapel, serta membangun sebuah benteng yang akan melindungi mereka dari perampok.

Brent Sr, sebagaimana dilansir National Geographic Channel, adalah seorang pensiunan perwira infanteri. Anak-anak Brent sebetulnya tidak terlalu ambil pusing tentang rumor kapan datangnya kiamat. Bagi mereka, membangun sebuah benteng abad pertengahan merupakan hal yang mengasyikkan dan jika kiamat tidak datang, benteng itu akan menjadi tempat liburan yang asyik untuk keluarga.

"Setiap anak akan mendapat izin untuk tinggal di benteng selama lima minggu setiap tahun," kata Brent dalam wawancara dengan LiveScience.

Brent dan keluarganya juga sempat menjadi bagian dari reality show tanpa naskah dalam program National Geographic Channels Doomsday Castle yang ditayangkan pada tanggal 13 Agustus lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates