Sabtu, 17 Agustus 2013

Rajutan unik bikin kura-kura makin cantik!

Rajutan unik bikin kura-kura makin cantik!

Siapa bilang hanya anjing atau kucing yang bisa diberikan aksesoris agar terlihat lebih lucu? Kura-kura juga bisa dipercantik dengan rajutan-rajutan lucu ini.
Katie Bradley, seorang pecinta binatang berusia 36 tahun, membuat berbagai macam rajutan berwarna-warni untuk menghias tempurung kura-kura. Kostum rajut ini menjadi semakin populer bagi para pemilik kura-kura yang ingin binatang peliharaan mereka tampil beda.
"Rajutan pertamaku awalnya dilihat seperti lelucon yang menarik. Banyak orang yang tertawa melihat hasil kreasi rajutan yang kupasang pada tempurung kura-kura," ungkap Katie, seperti dilansir oleh Metro (02/05).
Katie pun mulai menyebar foto hasil karyanya di berbagai forum, blog, dan komunitas kura-kura. Dengan cepat, aksesoris lucu ini menjadi semakin populer dan menemukan banyak peminat. Berbagai permintaan mulai bermunculan sehingga Katie memutuskan untuk membuat rajutan kura-kura untuk dijual.
Untuk satu rajutan Katie setidaknya menghabiskan 40 menit. Setiap hari wanita asal Vancouver ini selalu membawa alat rajut dan benang rajut ke mana pun dia pergi. Beberapa desain rajutan untuk tempurung kura-kura sungguh unik, seperti berbentuk bunga matahari, sirip hiu, atau dinosaurus. Ini dia berbagai macam kreasi rajutan milik Katie.
rajutan kura-kuraRajutan ini membuat tempurung kura-kura seperti sirip hiu
rajutan kura-kura
Rajutan ini membuat kura-kura seperti labu kecil
Katie mengaku senang dengan hasil rajutan yang dipakai oleh binatang peliharaannya. Selain cantik, kura-kura juga semakin mudah dibedakan dan ditemukan ketika mereka bermain di tempat yang luas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates