Sabtu, 17 Agustus 2013

Pria ini sudah makan lebih dari 1.100 jenis ramen!

Pria ini sudah makan lebih dari 1.100 jenis ramen!

Berapa banyak jenis mi instan yang sudah pernah Anda cicipi? Mungkin jumlahnya tak sebanding dengan Hans Lienesch. Pasalnya pria tersebut sudah makan lebih dari 1.100 jenis ramen instan!
Setiap kali makan mi ramen instan, Lienesch pun tak lupa menulis ulasan pengalaman kulinernya di blog pribadi miliknya yang bernama The Ramen Rater.
Akibat hobinya yang suka makan berbagai jenis ramen, banyak orang mulai tertarik dengan Lienesch. Bahkan salah satu koran Korea menjulukinya sebagai Dewa Ramen, stasiun televisi Jepang mengundangnya untuk diwawancarai, dan Lienesch juga mendapat panggilan untuk memberikan pendapat tentang ramen di pabrik-pabrik mi instan.
Sebagaimana dilansir dari Huffington Post, Lienesch yang sebenarnya buta dan pengangguran tersebut mengaku berhenti menulis ulasan tentang mi ramen saat liburan.
Meskipun demikian, beberapa ulasan mi ramen instan Lienesch bukan cuma menerima pujian, tetapi juga cacian ketika pria tersebut memposting 'daftar ramen terburuk sedunia' dalam blog miliknya.
Selain mi ramen instan, Lienesch juga menulis pendapatnya tentang 250 merek saus sambal paling pedas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates