Rabu, 21 Agustus 2013

Michael Carrick menegasakan suporter dan pemain Manchester United mendukung Wayne Rooney.

Wayne Rooney ketika beraksi menghadapi SwanseaManchester United Michael Carrick mengatakan Wayne Rooney tetap menjadi bagian krusial untuk skuat tim, menyusul aksinya saat menghadapi Swansea City akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, Rooney membantu United meraih kemenangan 4-1 di laga pertama mereka pada musim 2013/14, dengan menciptakan assist untuk gol terakhir yang dicetak Danny Welbeck. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun itu memilih untuk tidak ikut selebrasi dengan rekan satu timnya usai gol itu.

"Saya pikir, dia masuk dan tampak bagus. Dia membangun dua gol dan itulah dia. Dia benar-benar menjadi ancaman,"  ujar Carrick kepada The Guardian.

"Dia tampak sedikit terpukul ketika dia menciptakan assist gol kedua Danny, tetapi saya yakin dia baik-baik saja. Dia pemain Manchester United yang besar. Dia salah satu dari kami dan kami kompak. Ketika kami di atas lapangan, kami berjuang untuk satu sama lain dan melakukan yang kami bisa untuk Wayne. Dia bagian dari itu."

"Dia telah memberikan banyak hal untuk klub ini jadi suporter mendukung dia dan kami mendukung dia. Seperti yang saya katakan, kami bersatu. Ini adalah hari yang baik."

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates