Sabtu, 17 Agustus 2013

Kenapa Anti Fans membenci Girl Band dan Boy Band Korea

Penyanyi yang paling banyak anti-fansnya adalah penyanyi imut Korea Jang Woo Hyuk dengan jumlah antifans sebanyak 28122!!! Wow!
Dan group vokal Tohoshinki berhasil menempati tempat kedua sebanyak 23169 orang!!

Ini adalah beberapa daftar banyaknya antifans di korea :
Jang Woo Hyuk -> 28122
DBSK -> 23169
Rain -> 12711
Shinhwa -> 10301
Moon Hee Jun -> 8352
BoA -> 6827
Bahkan anti fans DBSK sampe ngeracunin Yunho… (serem amat)
Ini adalah alasan mengapa mereka di benci :
DBSK
1. fans mereka (cassiopeia)
2. adanya member yg oplas

3. mreka terlalu keren (well stupid reason)

SUJU ( Hiks gak terima !!!!! huaaaaaaa……….)
1. terlalu banyak punya member
2. terlalu metroseksual hingga banyak yg blg ‘banci’
3. untalented. kaya yg bisa nyanyi cuma KRYS . yg bisa dance cuma eunhyuk, donghae, hangeng, shindong, & sungmin
4. adegan hug & kiss yg sering diumbar ( kan keren hehehehe. lagian buka maunya mereka )
5. sering lipsing (masa ?)
6. bertingkah kaya pemain srimulat ketimbang artis
7. adanya member yg oplas
8. fans mereka (ELF)
9.Heechul, Kangin, dan Hankyung. Tau kan kenapa ? Karena HeeChul suka nyium nyium gitu. KangIn dibenci karena suka ngumbar rahasia – rahasia Super Junior di depan umum. Klo HanKyung karena dia orang China pertama yang berhasil terkenal di Korea dan banyak orang gag suka.

SNSD
1. begitu banyaknya member yg oplas
2. attitude yg ‘katanya’ buruk
3. untalented. yang bisa nyanyi cuma taeyeon & jessica. yang bisa dance cuma hyoyeon
4. suka act cute
5. mulut yg gak bisa dijga terutama tiffany
6. digossipin sama cowo2 keren spt yoochun, donghae, xiah junsu,lee yong dae dll
7. tiffany. perlu dipertanyakan betapa banyak orang yg benci snsd gara2 cewe satu ini ?
8. fans mereka yg ‘katanya’ punya bad attitude (Soshi)
9. banyak ngelakuin kesalahan di panggung

FT Island
1. fans mereka (Primadonna)
2. aliran musik yg beda
3. salah satu member mereka pernah ngebash dbsk/suju
4. gonta ganti personil
5. pembatalan concert (gak jauh beda ama Rain)

BIGBANG
1. tidak berkarakter (khusus TOP)
2. album mereka ?
3. style wardrobe mereka
4. ugly face

WONDER GIRLS
1. lagu tell me. katany gak kreatif & diulang. and katanya bajunya kayak orang lagi senam bukan dance
2. gak punya selera fashion (punya kok)
3. mereka pke ‘thong’ (oh my ! ini hak semua org !)
4. kegiatan ‘minum’ yg diajarkan oleh JYP

SHINee (sedih juga taw mereka punya anti-fans)
1. lagu love’s way bisa dibilang karya plagiat. ok ako mmg pernah denger yg intronya sama persis dgn intro love’s way. yah ako akuin ini emg bener
2. mereka dibuat utk ‘mereplace’ band lain.

Menurutku alasan ini tidak memperkuat kenapa mereka harus membenci grup – grup ini…
Pelengkap :
Surat dari Anti Fans untuk DBSK yang geracunin Yunho
2 tahun yang lalu, aku membentuk anti-DBSK, sekarang semua orang tahu kalau aku yang memasukkan Cyanoacrylate ke minuman Yunho karena aku benci dia. *mau mereka apaan sih?!?*Apa kalian semua ingat di tahun 2000, ibu anggota G.O.D Yoon Kye Sang meminum minuman yang tercampur detergen dari fans lalu muntah, akhirnya dia harus dilarikan ke rumah sakit. Itu juga kami yang melakukan. Kami semua mempunyai panggilan umum, anti-fans. Kami adalah orang-orang yang akan mencelakai para bintang. *ada yang mau bantu gue bunuh mereka?* Aku sudah menunggu lama untuk mencelakai Yunho, tapi tidak kesempatan bagiku. Pada 14 Oktober, pukul 22.00, aku melewati cabang KBS di Seoul dan melihat banyak fans yang berkumpul di sekitar situ. Setelah masuk melalui pintu utama, aku mendapati kalau DBSK sedang syuting. Setelah melihat selama 20 menit, aku sangat marah jadi aku pergi ke toko terdekat dan membeli orange juice dan lem super, mencampurkan keduanya dan memberikan ke Yunho dengan sebuah pesan.Hahahaha, orang ini mengira kalau aku salah satu cassiopeia (fans DBSK), meminumnya tanpa berpikir. Aku kira semua ingin tahu apa yang aku tulis di pesan itu, sekarang aku akan memberi tahumu.
to jung yunho:Lebih baik kamu berhati-hati dengan apa yang kamu katakan! Kamu selalu sombong sejak kamu debut, nyanyianmu membuat orang ingin muntah, tarianmu juga banyak mempunyai kesalahan, dibandingkan dengan penyanyi lain kamulah yang terburuk, jadi apa yang bagus dari kamu? Apa kau tahu batasanmu? Biar kuberitahu, hanya anak-anak seperti DBSK, saat kalian kalian muncul di TV, kamu tahu berapa banyak orang yang langsung ingin mengganti channelny? Rating tayangnya sangat rendah!Hahaha. Penyanyi populer macam apa kalian ini? Hanya bintang untuk anak kecil. Selalu merasa menekan kalian. Hehehe
Aku tahu paman polisi akan menginvestigasi kalau aku yang melakukan semua ini, pada tanggal 15 pukul 14.30, aku menyerah. Aku tak bisa percaya kalau yunho masih melindungiku, berharap aku tidak akan dihukum.Aku tidak akan berterima kasih kepadanya. Kudengar bahwa ada anti-fans juga di China sekarang, barusan mereka membuat ancaman pembunuhun kepada Cyndi Wang (penyanyi taiwan) secara online, ini ide yang bagus.Anti-fans seluruh dunia bersatu dan bersama-sama mencelakai para bintang.
Dari salah satu anti-fans korea Aku juga seorang anti-fans. Aku tidak akan menyebutkan namaku. Kamu selalu melakukan semuanya secara rahasia. 2 hari lalu, ada reporter dari salah satu surat kabar yang ingin mewawancaraiku. Sejak hari dimana Yunho diracuni, reporter entertainement dari seluruh dunia mencari kami, cassiopeia seluruh dunia ingin untuk mengejar kami, hehehe, dan kami bahkan menjadi topik terpanas di dunia hiburan.Kupikir semua orang tahu kalau target anti-fans selanjutnya yaitu mengganggu Kim Hee Chul super junior dan salah satu membernya dari China, Han Kyung. Bisa juga artis lain. Semua melihat anti-cafe yang isinya orang-orang yang tidak menyukai Jay Chou dan Lee Jun Ki.
Lalu ini adalah hasil rating member SHINee yang paling dibenci:
Minho 34,5%
Taemin 27,6%
Jonghyun 17,2%
Key 13,8%
Onew 6,9%

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates