Sabtu, 17 Agustus 2013

Ken dan Barbie dunia nyata ternyata saling benci

Ken dan Barbie dunia nyata ternyata saling benci

Ken (Ken Carson Sean) adalah boneka mainan yang diperkenalkan oleh Mattel pada tahun 1961 sebagai pacar fiksi dari Barbie, boneka yang dirilis pada tahun 1959. Mirip dengan rekan wanitanya, Ken memiliki tubuh yang sempurna.
Baru-baru ini, publik juga sempat dihebohkan dengan munculnya foto-foto manusia mirip boneka di dunia maya. Adalah Valeria Lukyanova, 23, yang juga dijuluki Michael Jackson-nya Ukraina.
Selain Valeria, sosok pria bernama Justin Jedlica, 32, juga mencuri perhatian publik karena "kecantikan" wajahnya. Ketika dikonfirmasi, Justin mengaku telah menjalani 90 kali operasi plastik untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.

Kini, Ken dan Barbie dunia nyata tersebut dipertemukan untuk pertama kalinya di sebuah situs acara televisi, InsideEdition.com. Namun, tampaknya Valeria tidak begitu suka dengan Justin, terutama setelah pernyataannya tahun lalu yang menyebutkan "Ia (Justin) tampak seperti waria."

Secara terang-terangan, Valeria juga menyampaikan ketidaksukaannya pada Justin dengan mengatakan: "Dia terlalu lebay dengan bibirnya,"

Sebagaimana dilansir The Sun, Valeria dan Justin benci melihat satu sama lain dan foto-foto mereka menunjukkan pose yang canggung. Justin meraih ketenaran tahun lalu karena mengaku telah menghabiskan USD 100.000 atau Rp 971 juta untuk operasi plastik. Tahun ini, ia melakukan operasi plastik kembali untuk yang ke-100 kalinya.

Meski demikian, Valeria tak menampik bahwa dirinya juga melakukan operasi implan payudara untuk menyempurnakan penampilannya. Namun, ia kembali menegaskan bahwa bentuk tubuhnya benar-benar alami dan langsing berkat latihan gym setiap hari.

Terlebih, meditasi merupakan salah satu hiburan favorit Valeria yang mengaku juga bekerja sebagai seorang guru di School of Out-Of-Body Travel - sebuah lembaga yang mengajarkan siswa bagaimana cara meninggalkan tubuh mereka dan memulai perjalanan ke alam spiritual.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates