Sabtu, 17 Agustus 2013

Hebat, pria ini ledakkan botol karet dengan hidungnya!

Hebat, pria ini ledakkan botol karet dengan hidungnya!

Jemal Tkeshelashvili, dari Georgia, adalah seorang manusia super yang memiliki kemampuan unik. Dia bisa meniup botol karet air panas dengan hidungnya hingga meledak. 

Kini, Jemal memegang rekor Guinness World Record untuk keberhasilannya meniup beberapa botol karet air panas hingga meledak dengan hidungnya dalam waktu satu menit. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa kemampuan Jemal terlihat konyol dan biasa saja.

Namun, itu sebenarnya cukup luar biasa jika mengingat kebanyakan orang tidak dapat meledakkan balon lateks ataupun botol karet air panas tebal dengan hidung mereka. Anda mungkin berpikir bahwa paru-paru Jemal yang melakukan semua hal itu, tetapi sebuah tes medis menunjukkan paru-parunya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan rata-rata orang sehat pada umumnya. 

Jemal memang memiliki volume paru yang baik, tetapi kekuatan otot interkostal dan perutnya yang kuat membuatnya mampu mendorong keluar semua udara di paru-parunya dengan cepat, sehingga dapat menciptakan sebuah tekanan yang besar. 

Jemal juga membuktikan bahwa dia telah berhasil menghembuskan tenaga lebih dari pria mana pun di bumi, dengan meledakkan sebuah botol air panas dengan seorang pria seberat 120 kg yang duduk di atasnya. Dalam sebuah episode program Showdown Duperhuman Discovery Channel, Jemal bahkan berhasil menunjukkan hal yang lebih ekstrem, dengan mencoba meledakkan botol karet air panas ketika mobil seberat 650 kg berada di atasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates