Rabu, 21 Agustus 2013

Gylfi Sigurdsson Ingin Tetap Di Belakang Striker

Gylfi Sigursson berharap gapai performa terbaiknya musim ini
Gylfi Sigurdsson optimistis klubnya akan melihat performa terbaiknya musim ini apabila ia terus dipertahankan pada posisi di belakang striker.

Seperti yang diketahui, musim lalu Sigurdsson tidak mampu mencetak banyak gol karena ditempatkan sebagai pemain sayap. Ia mengaku merasa lebih nyaman di posisi lebih sentral atau di belakang para striker seperti saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 akhir pekan lalu.

"Sungguh menyenangkan dapat bermain di sana lagi, saya menikmati bermain di posisi itu," ungkap pemain asal Islandia tersebut kepada Tottenham Journal. "Butuh sedikit waktu lama untuk beradaptasi di Tottenham dan saya harap saya dapat tampil baik musim ini."

"Saya harap, saya bertahan di sana, di belakang striker, karena Roberto Soldado dan Jermain Defoe adalah striker papan atas dan cukup mudah dan bagus bermain di belakang mereka."

"Selama saya bermain, saya tidak terlalu masalah, tetapi itu adalah posisi yang lebih baik untuk saya. Saya pikir mungkin itu yang saya inginkan, tetapi jika pelatih menginginkan saya bermain di sisi kiri atau kanan, maka saya akan dengan senang hati bermain di sana."

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates