Minggu, 18 Agustus 2013

dekorasiterbaik untuk kamar anak perempuan

Dekorasi Terbaik Untuk Kamar Anak Perempuan




Mendekorasi anak perempuan sebenarnya tidak sulit namun biasanya banyak pernak pernik yang di inginkan temanya yang pasti lebih feminim dan lebih privasi, berikut ada beberapa tips untuk anda dalam mendesain kamar anak perempuan:

1. Menerapkan Tema
Kunci pertama untuk menciptakan kamar bayi yang cantik adalah pemilihan tema. Jennifer Barber, pemilik dari Cotton Candy Lane, butik khusus anak menjelaskan, tema yang dipilih bisa berupa istana negeri dongeng, tema hutan, peri, binatang bahkan sirkus. Jadi sebaiknya Anda tidak sembarang membeli interior hanya karena desainnya lucu, mulailah untuk memilih furnitur-furnitur yang sesuai dengan tema agar tampilan kamar bayi Anda menyatu dengan baik seperti yang dilakukan para profesional dibidang interior desain.

2. Tak Perlu Dominasi Merah Muda
Anak perempuan memang sering diidentikan dengan warna merah muda, namun sebaiknya jangan membatasi pemilihan warna dengan keseluruhan warna merah muda. Ingat, kamar bayi merupakan perpanjangan dari rumah Anda dan bisa menjadi refleksi dari selera Anda.

Bayangkan anak Anda akan tumbuh dalam ruangan itu dan dengan dekorasi yang sesuai. Pilihlah barang-barang berkualitas yang akan bertahan dalam jangka waktu lama dan juga dapat beradaptasi dengan gaya hidup anak Anda nantinya.

3. Dahulukan Belanja Perlengkapan yang Mendasar
Ketika mendesain kamar bayi perempuan Anda, Barber menyarankan untuk mendekor dimulai dari barang-barang yang akan dipakai terlebih dahulu, sedangkan segala pernak-pernik ditambahkan kemudian. Barang-barang yang dipakai di sini termasuk furnitur, tampat tidur bayi dan juga tirai jendela-tiga elemen utama dalam desain interior. Kemudian, barulah Anda bisa menambahkan pernak-pernik seperti mainan, boneka, karpet dan barang-barang lainnya yang menunjang desain kamar bayi Anda.

Anda mungkin terkejut saat seberapa cepat kamar tersebut terisi. Selain itu, selimut bayi juga bisa menjadi barang yang tepat untuk menyempurnakan penampilan kamar bayi Anda.

4. Dekorasi dengan Benda-benda yang Memiliki Arti
Kamar bayi ini akan menjadi tempat khusus di rumah Anda dan harus diperlakukan seperti itu. lebih baik Anda menambahkan sentuhan pribadi atau apapun yang membuat kamar bayi ini spesial bagi Anda. Tidak perlu mencarinya ke toko perlengkapan bayi. Misalnya saja, dekorasi bingkai yang indah dengan gambar ibu Anda atau foto-foto masa kecil Anda selama ini. Atau bisa juga Anda menambahkan mainan-mainan masa kecil yang Anda simpan selama ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates