Rabu, 21 Agustus 2013

Bukan Olympique Lyon, Tapi Clement Grenier Yang Tolak Arsenal

Clement Grenier setia di Olympique Lyon
Rupanya Clement Grenier nyaris dilepas Olympique Lyon kala Arsenal sempat ngotot mendatangkan bintang muda Prancis tersebut ke London.

Presiden Les Gones Jean-Michel Aulas bahkan diklaim pernah mengatakan tak bakal keberatan menerima pinangan senilai €15 juta dari Arsenal untuk Grenier.

Tapi belakangan, Grenier dengan tegas menunjukkan komitmen besarnya pada Lyon. Sang gelandang sendirilah yang kemudian menolak pindah dan lebih memilih bertahan.

Pilihannya yang ditawarkan Lyon sederhana. Jika Grenier tidak membubuhkan tanda tangan ekstensi kontrak, maka si pemain dianggap siap melabuhkan karier selanjutnya ke Arsenal. Tapi nyatanya tak demikian. Grenier pun mantap memperpanjang masa baktinya di Stade de Gerland.

"Arsenal dan Arsene Wenger menghubungi Clement Grenier, Wenger mengatakan pada Grenier: 'Anda adalah prioritas saya dalam hal perekrutan pemain, Anda amat sangat muda dan Anda bisa menjadi seorang pemain besar," papar salah satu jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi.

"Dia bertahan di Lyon, dan menerima perpanjangan kontrak. Dia sebetulnya sudah menjalin komunikasi yang bagus dengan Arsene Wenger karena dia amat mencintai Grenier."

"Arsene Wenger membuat penawaran pada Lyon terkait Grenier selama tiga bulan, dan Grenier berpkir keras soal itu."

"Tapi Aulas mengatakan kepada Grenier: 'jika Anda tidak mau memperpanjang kotrak, maka saya harus menerima tawaran Arsenal," jelasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates