Sabtu, 17 Agustus 2013

Bermain ayunan di tepi jurang, berani coba?

Bermain ayunan di tepi jurang, berani coba?

Swing at the End of the World adalah sebuah objek wisata ekstrem yang berada di pegunungan Ekuador. Tempat ini menyuguhkan sesuatu yang dapat meningkatkan adrenalin dan dijamin bikin Anda super deg-degan.

Untuk mencapai tempat curam ini, pengunjung harus mendaki jalan ke Bellavista dari tepi Banos, Ekuador. Kemudian Anda akan sampai di stasiun pemantauan seismik bernama La Casa del arbol (Treehouse). Seperti namanya, tempat ini berbentuk seperti rumah kecil yang dibangun di sebuah pohon besar yang terletak di tepi jurang.
Photo: Bath to Banos
Bagi mereka yang suka memacu adrenalin, La Casa del arbol menawarkan bonus permainan unik nan ekstrem yakni sebuah ayunan yang tergantung di atas jurang. Percaya atau tidak, banyak orang datang ke sini hanya untuk merasakan pengalaman mengerikan berayun di atas jurang yang curam.
Photo: Zak Erving
Tidak berhenti di situ. Semua orang yang ingin mencoba permainan ekstrem ini tidak akan dipersenjatai dengan alat pengaman apapun. Dengan kata lain, jika pengunjung tidak berhati-hati saat berayun, bukan tidak mungkin mereka akan terlontar ke jurang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates