Rabu, 21 Agustus 2013

Arsene Wenger Terus Upayakan Penguatan Skuat

Wenger tak akan menyerah membeli amunisi baru sampai bursa ditutup
Arsene Wenger berjanji Arsenal tak akan berhenti mengusahakan kedatangan amunisi anyar sampai jendela transfer ditutup pada 2 September mendatang.

Sang manajer dan klub menerima kritik keras lantaran tak jua menggelontorkan dana untuk menambah kekuatan skuat kendati di awal musim panas mengaku sanggup bersaing dengan klub-klub tajir berbekal anggaran £70 juta di kantong mereka. Yaya Sanogo, satu-satunya personel baru sejauh ini, datang sebagai agen bebas dari Auxerre.

Meski deadline bursa tinggal tersisa kurang dari dua pekan, Wenger menilai rentang waktu itu memadai untuk melakukan manuver transfer.

"Seperti biasanya, kami melakukan hal yang kami pikir tepat. Ketika kami berpikir kami mempunyai pemain-pemain tepat, kami melakukannya," ucap Le Professeur.

"Selama bertahun-tahun kami terbatasi tapi bersaing dengan kualitas eksepsional. Tahun ini kami tak kehilangan pemain mana pun, kami hanya kehilangan dua pemain [Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain] karena cedera, tapi kami akan berusaha memperkuat skuat dan membuat keputusan-keputusan tepat sampai akhir."

"Kurang dari dua minggu adalah waktu yang lama, dan 75 persen hal dapat terjadi dalam dua hari terakhir bursa."

Sejak Senin lalu The Gunners diketahui telah mulai bergerak untuk mengakuisisi tiga pemain, yaitu Yohan Cabaye (Newcastle United), Geoffrey Kondogbia (Sevilla), dan Atsuto Uchida (Schalke 04).

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates